gua ngechat nana dulu. mastiin dia on atau enggak. masih on ternyata. bikin status malah.
ternyata gini ya, sakitnya dilupain
WOKWOWKWOK ALAY BAT.
kiraa
p |
vc-an yu |nana
| mlstapi, ak tak peduly. gua tetep vc dia. walau ditolak juga tetep gua vc berkali-kali. dia sebel. udah kacau dia mukanya. rambut berantakan. mata sembab. sariawan. bibir pecah-pecah. tenggorokan kering. gaminum larutan cap kaki yuta.
"ngapain, sih?" tanya nana sebel. dia gamau liat kamera.
"sumpah. jaemin beneran selingkuh, kak. gua liat dia barusan. gila. dia ketawa-tawa bareng. parahnya, dia lupain hari mensip lu!" gua manas-manasin.
"cih. lu kalo cuma mau ngabarin kayak gituan. ga guna" nana malah ngegas. ga cewe ga cowo, sama-sama ngegas angji.
sabar ra sabar.
"lu gamau liat? ini hari mensip lu loh. lu bisa aja ngelampiasin semuanya ke dia" jawab gua. ayo dong, marah.
nana mau nangis. "dasar, semua cowok sama aja" mellow dia.
berarti, bapak gua mirip renjun ya kalo semua cowo sama aja.
"duh, lu jangan nangis dong. masa lu mau maki-maki, tapi lu nya nangis. ayo, yang kuat, kak!" gua pura-pura nyemangatin dia.
"serah lo deh" nana mau nutup vc-nya. gua langsung lari ke dalem kamar jeno dan ngasi hape gua ke jaemin.
"hepi mensip, kesayangan" ucap jaemin dengan lembut.
nana speechless. dia kaget. "l-lo ngapain?"
"saya selingkuh, na" jawab jaemin sok sedih. "saya selingkuh sama sahabat-sahabat saya"
"h-hah. g-gua pikir lu lurus, jaem"
hilang jawabannya di otak, alah.
hilang otaknya.
"goblooookk!" seru gua. si nana saking kalutnya ampe gabisa mikir jernih.
jaemin juga ketawa. kalo misal bukan lewat vc, udah dicubitin aja tuh muka nana pake tang saking gemes dan lolanya.
"ya engga dong, goblok. saya tetep suka dan sayang kamu. avv" ucap jaemin mesra-mesraan di depan temen-temennya.
yang punya pacar mah bisa langsung ngebucin. kalo yang belom cuma bisa meratapi.
"pelukan yuk, le" pinta haechan sedih. chenle ngangguk dan ikut pelukan kek teletubir.
"maaf, saya tiba-tiba cuek, na. iseng aja saya. gemes soalnya liat kamu marah. jadi pengen milikin kamu untuk kesekian kalinya" ucap jaemin dengan lembut.
waw. sekarang, akhirnya aku tau kenapa renjun jago ngalus. temenannya sama dilan ternyata.
nana salah tingkah. dia buru-buru ngambil sisir buat ngerapihin penampilannya yang ga karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fanfiction❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...