pelajaran pak johnny udah selesai. waktunya pulang, yorobun. bel udah bunyi. perut juga udah bunyi.
LINE!
ada notip ges. dari renjun
renjun
| udah baca sticky notenya blm?kiraa
dimana? |udah macem dora aja gua.
tapi beneran da, ak gataw tentang apa yang diomongin renjun.renjun
| yeri gabilang?gua langsung aja ngasi tau yeri yang lagi nunggu bis di halte sekolah.
"renjun nitip sticky note?" tanya gua penasaran.
"hooh.."
"LAH IYA YAK. GUA TARO DI KOLONG MEJA LU. LUPA GUA KASI TAU" pekik yeri ga karuan.
hadeh gblq.
"KOK LU GABILANG SI, ANYENG!".
gua pun langsung cus ke kelas lagi. buduamat ngos-ngosan naek tangga. yang penting gua baca sticky notenya renjun. ofc. kelas udah sepi pas gua dateng. dan yeah, ada sticky note nempel di kolong meja gua. mana nyempil. hampir ketutupan buku paket ama sampah ciki.
jam 2 gua jemput
udah. begitu doang.
dan sekarang jam berapa ye?
13.21
mAS JAEHYUN, AKU BUTUH GRAB!
jaehyun
| dimana, dek?
| mas udah di warung deket sekolah kamugak usah nge-pap bisa ga?
gua otw warung. gaada ambyar atau basa-basi lagi. gua langsung cus ke rumah. jaehyun peka kalo gua lagi buru-buru. uwuw sekaly.
gua langsung mandi, ganti baju, dandan. idoy lagi kuliah. jadilah, gua sendiri di rumah.
make baju apa ye. ah, baju gua yang bagus-bagus blom disetrika. mager. nyolong aja dari lemari kamar idoy uwuw. ini ada kemeja biru, bagus. pake dah.
pas gua lagi ngolesin lipthin ke bibir, terdengar bunyi klakson yang khas bener di kuping gua.
14.00 renjun dateng ontime. ga ngaret sedetik pun. udah didikan dari lahir, kalo punya janji harus ontime. salut bat dah ah.
"paket" ucap renjun sambil memencet bel pintu rumah.
yosh, kemeja dah rapih. rambut dikuncir biar simple. make up natural. gua pun bergegas membukakan pintu rumah, menyambut pangeran dari negeri tirai bambu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fiksi Penggemar❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...