pak jaehyun ngeliatin yeri lamaa banget ampe yeri ikutan baper.
mark kesal, bung.
"sorry, sir. i think we hv to start our lesson today" ucap mark dengan nada tinggi.
ya siapa si yang mau liat pacarnya oleng ke cowo lain di depan dia. di depan dia. di depan dia. tah, gua ulang-ulang.
yeri ngucek-ngucek matanya. dia harus inget kalo dia udah punya mark, gaboleh oleng. lagipula, pak jaehyun yang aneh, tiba-tiba natap orang kek natap tiket konser bejatohan dari langit.
"ah, besok-besok gua berubah jadi yeri aja dah, biar direbutin" sindir haechan melas.
"berubah? kayak lirik lagu" sahut jaemin yang lagi duduk di atas meja guru sambil makan mi sedap jinjja pedas.
"saatnya–".
"koplok, punya masalah apa si lu" pak sehun kembali mukul pala jaemin dengan buku paketnya.
"mau nikah saya pak" jawab jaemin dengan senyum lebarnya.
"nikah ama siapa?" tanya pak sehun penasaran.
"ama cewek bapak, aowoakwoakwow!" seru jaemin sambil pergi ke toilet, nenggelemin diri.
"dahlah. lu aja yang megang kelas ini, gua ijin pamit. makasi atas semuanya ya, anak-anak. mohon maaf kalo bapak banyak salah. moga kalian semua jadi orang sukses" jelas pak sehun penuh harap.
"jangan lupakan orang tuamu, anak-anak. coba bayangkan, jika kalian telah membentak beliau, lalu ketika pulang sekolah, ada bendera kuning yang terpasang di depan rumah kamu" lanjut pak sehun dengan backsound sedih.
"tandanya bapak saya masuk golkar, aowkaowkaowkaowkoawl!" seru haechan sambil nyusul ke toiletnya jaemin, nenggelemin diri.
"tuhkan, emang anying punya murid. semangat ya, jae. gua duluan" akhirnya pak sehun pun meninggalkan kelas kami dengan muka kesel.
aowkoakwoak, gini amat punya temen sekelas.
kemudian, pelajaran geografi new version pun dimulai. pak sehun yang kalem dan kalo belajar kek ngedongeng pun tergantikan dengan pak jaehyun yang bawaannya santai, have fun, dan ganteng. siyap.
kring kring.. bel sepeda jaemin berbunyi. ya engga dong, bel istirahat berbunyi. anak-anak dah rusuh mo ke kantin.
"iya-iya, silahkan ke kantin ya, anak-anak. tapi untuk yeri, kamu ke meja bapak dulu ya di kantor" ucap pak jaehyun pada yeri yang lagi jalan bareng mark mau ke kantin.
"e-eh?" ucap yeri kaget.
mark menggenggam erat tangan yeri dan kembali melanjutkan ke kantin.
"pfft" gua sama xiyeon cekikikan ngeliat kapal mereka diserang penjajah.
"yer, today just a caution. next, do u want a punishment by me?" bisik mark pada yeri, sukses bikin yeri merinding.
nanti kalo mark ngasi hukuman, yeri kan bisa sakit seharian.
yaiyala, hukumannya kan, mark balik lagi ke kanada.
HEHEHEHEHEHE mikir apa, woi! ☺
mbtw, ngeliat mark yeri bucin, gua juga mau ikutan bucin deh. renjun mana dah? di perpus? anjas orang pinter. ah enggak ah, itu lagi beli batagor, nyelip diantara murid-murid lain. badannya kecil sih, jadi gampang mesennya.
aoakaowkaokwka -nyusul haechan dan jaemin .g
gua pen nyusul renjun beli batagor tapi mager. jadilah, gua, xiyeon, dan kapal baru duduk di salah satu meja kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fanfiction❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...