jenguk jeno

1.4K 223 80
                                    

denger info xiyeon, gua auto khawatir dong. mana jeno itu temen gua dari bocil. xiyeon langsung ngirim alamat rumah sakit tempat jeno di rawat. gua terpaksa ninggalin nana sendirian. dia masi galau, mau nangis malah. tapi ya gimana. ada urusan yang lebih penting sekarang. si jaemin renjun malah ngilang. padahal, mereka sohibnya.

kiraa
p |
woi |
jeno di rs |
otw |

blom ada balesan. yaiyalah, orang dia sibuk ngejalanin misi rahasia. tanpa ngasi tau gua.

hng. jadi ikut suujon kan.

tapi kalo misal omongan nana bener gimana? jaemin selingkuh. renjun juga. cweh. tapi kalo dia selingkuh, gua yang minta maap. gamau putus pokoknya 😭

bucin.

gua pun naik bis ke rs kota. lima belas menit kemudian, gua nyampe dan langsung nyari kamar jeno.

ada satu suster yang nganterin gua. dia bilang, jangan panik. jeno gapapa kok. pendarahannya ga sampe dalem. wah. xiyeon ngelebihin, nih.

gua cemas sekaligus excited bisa masuk ke rumah sakit. biasanya, gua kan kalo sakit cuma minum obat warung sama ke puskesmas. sad.

dengan gemeter, gua buka pintu kamar jeno. suster yang ngaterin gua dah balik. di dalem kamar, ada jeno yang lagi rebahan santuy di kasur. kepalanya dipakein perban putih. tidur dia. xiyeon yang nemenin.

mata xiyeon bengep bat kek abis ngewarnet 6 bulan.

"gimana nih, ra. lusa, jeno turnamen basket" xiyeon mo nangis lagi. padahal, jeno yang turnamen. tapi malah xiyeon yang khawatir sana-sini.

gua nepuk-nepuk pundak xiyeon yang gemeter. "gapapa, yeon. gapapa. jeno udah latian selama ini kan. masa mau disia-siain. dia bakal nanggung resikonya" ucap gua nenangin dia.

xiyeon nangis. "tapi, gua gamau liat dia terluka lagi, ra"

"lu juga terluka, kan. waktu itu, pas jeno masih suka sama gua. dia gapeduli sama lu. dia cuma anggep temen. tapi sekarang, jeno anggep lu lebih dari temen. bahkan bisa aja, ada waktu dimana lu bahagia bersama dia"

"sekarang, saatnya lu percaya sama jeno, yeon. karna rexona percaya"

cut.

"sekarang, saatnya lu percaya sama jeno. karna lu suka sama dia. begitupun dengan jeno yang suka sama lu"

gua nasehatin kek bener aja angji. tapi ya gimana. kalo gak digituin, xiyeon bisa jadi malah ngelarang jeno turnamen. trus nanti posesip. apa-apa gaboleh. dalihnya biar jeno ga terluka. tapi, bukan itu hakikatnya pacaran. asik.

berani kotor itu, baik!

"assalamualaikum!" jaemin dobrak pintu kamar jeno ga nyelo. ada renjun di sampingnya.

ealah, dua biji ganggu ceramah gua aja.

begitu liat jaemin renjun, xiyeon langsung ngusap pelan matanya biar ga dicurigain abis nangis. tapi percuma seh, ketara bat.

"oh, jeno .. kenapa kau seperti ini?" jaemin malah puisi sambil megang kepala jeno.

jenonya bangun la. "gua dimana?"

[1] NGALUS +HRJ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang