cobaan, kuy .2

1.8K 222 114
                                    

pagi hari, yeri udah pamer tas baru. dia juga bagi-bagiin samyangnya ke temen sekelas. xiyeon seneng liatnya. selain seneng liat yeri seneng, dia juga lagi seneng karna pulsek mau diajarin main basket lagi sama jeno.

trus gua liat, jaemin senyum-senyum sendiri di bangkunya. trus, jeno chat gua kalo dia seneng. trus, renjun juga seneng. ngapa pada seneng si anjir, gua doang yang biasa aja. mana pulsek ada kerkom ekonomi sama chenle dan diteror nana lagi buat buntutin jaemin.

kaga ada kotak susu di pagi hari, yang ada cuma bahagianya temen-temen gua sama pak jaehyun yang lagi mulai pelajaran.

"kalian akan dibagi tiga orang perkelompok. kiraa, jaemin, dan chenle. xiyeon, felix, dan haechan. yeri sama saya. e salah, yeri sama hyunjin dan wawan" pak jaehyun malu-malu.

ngeliat tingkah tuh guru baru, gua kan jadi suuzon ya. kalo si yeri mah lagi sibuk pamer tas baru sama wawan.

"tugasnya gampang, kok. kerjakan buku paket hal.1-127"

"bujugggg"

"canda, canda. kalian analisis aja letak geografis dan astronomis negara kita. dikumpulkan sepulang sekolah!"

abistu, kita pun duduk bareng sesuai kelompoknya. avv. kalo duduk bareng jaemin kan gua bisa nanya-nanya tentang hubungan dia sama kembarannya. nana maksudnya.

"nanti jadi kan, ra?" tanya chenle memastikan. "gua mau beli macbook baru soalnya" dia ngomong kayak gitu tanpa muka sombong sebenernya. cuma, gua yang denger rada sebel.

"jadi kemana?" sahut jaemin kepo.

"kerkom ekonomi. lu ama haechan kerkom dimana?" tanya gua. percuma aja sih gua nanya, jaemin dan haechan paling mager ngerjain tugas cepet-cepet.

"rencana gua sih ngerjain di restoran kota" jawab jaemin santai. "tau kan, restoran tempat kerja pacar gua"

gua dan chenle diem sejenak. abistu, ketawa gede. pura-pura bloon.

"LU PUNYA PACAR?!" untungnya, chenle langsung peka. dia kepo juga dengan hubungan temennya itu.

satu kelas langsung nengok. pak jaehyun juga. tapi, dia cuma senyum-senyum aja. ofc. moodnya lagi bagus karna yeri suka kadonya. ups.

"serius, min?"

"perasaan lu gapernah bener dapet cewek"

"lu alusin pasti ya"

"cakep ga? mirip elu ga?"

bukannya ngerjain tugas, anak kelasan malah pada sibuk ngoceh, ga percaya dengan pernyataan jaemin. ya jelas. gua dan temen-temen bingung. jaemin kan terkenal fakboi dulunya. trus tobat. trus malah pacaran lagi.

gua liat, reaksi haechan mah biasa aja. masuk akal sih. jaemin kan partner in crime haechan di kelas. jadi, wajar kalo haechan tau segalanya. bahkan, sampe keceplosan ngomonginnya.

"bukannya jaemin suka sama lu, ra?" kan. keceplosan.

hah. APAAN. "k-kok?"

kelas langsung sepi. pak jaehyun juga kaget. langsung dah. banyak pertanyaan ngadu sama benteng pertahanan diri gua. gua ada renjun 33x

tiga detik kemudian, jaemin ketawa. trus nutupin palanya pake jale ijonya.

 trus nutupin palanya pake jale ijonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] NGALUS +HRJ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang