hbd renjun! .2

2.3K 289 58
                                    

"wagila, live chat kelas langsung rame ngakakaka" idoy ketawa-tawa sambil liat hapenya.

fiks. malu anyinccc!

"bang, jan direkam ih!" seru gua. renjun cuma ketawa aja disamping gua.

"hadeh. dah, ya. anak-anakku, minggu depan kita lanjut belajar bareng gua lagi" idoy menutup kelas onlinenya, membuat murid kelasnya kecewa, tak terkecuali jeno.

"jadi mau bucin juga aowkaowkaowk" lanjutnya. dia langsung ngambil hapenya dan ngechat seseorang, siapa lagi kalo bukan ka seje. aw.

"seje makin cantik aja euy, segeerr, wle" ucap idoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"seje makin cantik aja euy, segeerr, wle" ucap idoy.

yah budu lah. renjun ak dah disini sekarang.

"renjun makin ganteng aja euy, segerr" balas gua.

"eh?" renjun bingung.

hadeh.

"sini, duduk dulu, njun. mo minum apa?" tanya gua dengan suangat lembut. udah kek pasutri baru hzhzhzhzhzh.

"minum apa aja asal dibuatin sama kamu" jawab renjun tanpa malu.

"WOILAH CAKEP BAT PACAR GUA!" idoy tiba-tiba teriak. "ekhem" lanjutnya.

emang anyinggg ni abang.

"yaampun beruntung banget gua. sore-sore gini disamper pacar" gumam gua, berusaha memicu pertengkaran.

"eANJIR, SEJE MO KESINI!" idoy gamau kalah.

renjun cuma kedip-kedipin mata, bingung dengan apa yang terjadi.

"bang, gua bilangin, ya. abang gausah ngarepin dia lagi. karna, ka seje itu.. udah gak ada" ucap gua perlahan.

atmosfer ruangan seketika kelam. gua cuma menunduk, begitu juga renjun yang kaget dengan pernyataan gua barusan. bang idoy menatap gua gapercaya. gua kembali menatap ka seje.

"tapi boong, AOWKAOWKAOWKWO" gua ketawa paling kenceng.

biasanya kan kalo di tipi-tipi suka ada plot twist yang ngeselin. tapi disini enggak lah. bhye.

"apaan si lu, anying. orang gua lagi chat-an ama dia" idoy masang muka kesel.

"eh.. jadinya gimana?" tanya renjun, cukup mengacawkan suasana.

dahlah.

gua mengajak renjun ke dapur biar ga adu mbacowt lagi sama idoy. sebelum beranjak ke dapur, gua ngeliat si idoy ama renjun saling senyum. ah budu, lagipula renjun kayaknya aga terguncang pikirannya deh gegara seharian mikirin penawar koronteng mulu. dia aga lola dan skill ngalusnya aga berkurang. eh apa perasaan gua doang ya?

"udah ga maskeran tepung beras lagi?" tanya renjun pas gua lagi bikin kopi buat dia.

kopinya bang lucas.

[1] NGALUS +HRJ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang