*Baca dengan hati jangan disertai emosi atau sifat yang dapat merugikan pembaca lain!
*YG?
Salah satu Agency Big3!
Agency sukses yang sudah mencetak puluhan idol yang sangat bermutu dan bertalenta hebat. Hampir setiap BoyBand dan GirlBand nya sukses dikanca Internasional. Dan itu membawa keuntungan yang besar terhadap agency tersebut.
Sechskies, Bigbang, 2ne1, Winner, Ikon, dan Blackpink adalah salah satu Grup idol naungan YG. Saat ini agency YG sedang merencanakan Debut BoyGrup baru mereka yaitu Treasure yang direncanakan akan Debut di tahun 2020.
Awalnya Treasure ini akan direncanakan debut mereka pada pertengahan tahun 2019 dimana pada saat itu Theblacklabel (perusahaan naungan YG) juga akan mendebutkan idol solois mereka yaitu jeon somi.
Tapi rencana YG untuk mendebutkan Treasure ini harus diundur dalam jangka waktu yang lama.
Kenapa? Apa mereka kekurangan Dana? TIDAK! BUKAN ITU PENYEBABNYA.
Lalu?
Entah mengapa dari awal tahun 2019 hingga sekarang YG sedang diterjang skandal besar-besaran dari beberapa idolnya. Hingga itu membuat citra nama baik YG menurun.
Itulah yang membuat YG mengundurkan jadwal Debut Treasure. Karena dari YG nya sendiri tidak menginginkan boygrup baru nya itu ikut terkena dampak buruk dari skandal tersebut.
Skandal tetaplah skandal, sudah banyak kasus yang menimpa beberapa idol YG. Tapi dari berbagai skandal itu tidak sama sekali yang berdampak pada karir idol YG.
Buktinya Winner sudah menyelesaikan album terbarunya. Ikon, Blackpink dan beberapa grup lainnya juga tengah mempersiapkan comeback mereka.
See, para idol nya terus bersinar di dunia musik. Bahkan idol YG yang terkena skandal sudah terbukti TIDAK BERSALAH.
BLACKPINK!
Siapa yang tidak tau dengan GirlGrup ini. Mereka termasuk GirlGrup yang sangat sukses setelah hengkangnya 2NE1 dari agency YG. Bisa dikatakan Blackpink adalah penerus 2NE1 dalam dunia kpop.
Saat ini Blackpink tengah berada di puncak kepopulerannya. Dan YG sendiri menjadikan Blackpink sebagai tombak utama senjata YG yang menghasilkan penghasilan paling besar dan dibelakang diikuti grup lain yang berada pada naungan YG.
*sudah keluar dari fakta dan realita! (Halu)
Namun kali ini Blackpink sedang banyak dirumorkan berita DATING yang telah di bongkar oleh dispact. Tidak semua anggotanya dirumorkan seperti itu. Tapi hanya salah satu member dari Blackpink saja.
Sepertinya rumor dating ini sudah cukup sering terkuak di media sosial. Hingga membuat para staf dan agency nya juga sudah sangat lelah menanggapi berita tersebut.
Pada umumnya berita dating akan datang dari BoyGrup dan GirlGrup yang sedang naik daun. Tapi kali ini berbeda! Berita dating yang sampai kepada agency YG adalah berita dating yang menyangkut GirlGrup dari YG dan GirlGrup dari agency lain.
Waw!
Awalnya YangHyunsuk sangat kaget bahkan tidak percaya dengan rumor itu. Tapi saat ia mendengarkan penjelasan dari idolnya yang terkena skandal ini baru ia dapat percaya dan memahaminya 100%.
Hyunsuk kembali teringat bahwa saat ia memutuskan untuk menjalin kontrak dengan salah satu member Blackpink karena ia memiliki daya tarik yang berbeda dari idol lain.
Daya tarik yang berbeda? Seperti apa?
Idolnya itu memiliki paras ganda alias dapat terlihat cantik dan tampan secara bersamaan. Bahkan Hyunsuk selalu beragumen bahwa dia terlihat lebih maskulin dibandingkan feminim.
Hyunsuk sangat yakin kalau idolnya itu akan menjadi bias setuja umat. Berkat keyaninannya, itu semua terwujud. Mungkin daya tarik dari idol ini sangat kuat hingga idol GirlGrup lain juga dapat terpikat olehnya.
YG sangat bersyukur karena setiap berita dating ini muncul tidak membuat saham perusahaannya menurun, tapi itu malah berdampak sebaliknya. Apa mungkin para masyarakat korea bahkan di luar korea tidak membantah dan mempermasalahkan hubungan antar sejenis? Dan sepertinya mereka sangat mendukung hubungan yang dijalin idol YG ini.
Pada akhirnya YG menjadikan kasus dating ini sebagai cara meningkatkan saham perusahaan dan meningkatkan kepopuleran idol nya itu.
Dengan dibuatnya kesepakatan yang sama antara agency YG dengan agency lain. Ini sangat berdampak baik kepada kepopuleran masing-masing idol agency nya. Tidak hanya itu saham perusahaan mereka menjadi naik beberapa kali lipat.
YG merasa sangat untung, dan idol yang ditugaskan olehnya tidak merasa terbebani (Bahagia).
*hingga titik jenuh idol tersebut.Jadi, Idol mana yang akan diperbudak oleh agency nya sendiri?
-🦁-
KAMU SEDANG MEMBACA
Budak Agency (END)
RandomIdol tercipta sebagai boneka, mereka dilatih hingga menjadi sosok yang diinginkan oleh Agensi. Idol dituntut untuk bisa disegala bidang. Agensi sering kali tidak peduli perasaan Idol yang kelelahan akibat jadwal terlalu padat. Menjadi Idol adalah pi...