Chapter 2

6.4K 444 17
                                    

"Ah, sayang akhirnya kau datang juga" ucap gadis tersebut yang sedang memeluk tubuh jangkung lisa.

Lisa yang baru datang ke tempat kekasihnya itu langsung disambut hangat oleh sang pemilik dorm, ia tampak terlihat manja dihadapan lisa.

"Mianhae kalau aku sedikit telat menjumpai mu" ucap lisa merasa bersalah.

"Aku tidak mempermasalahkannya sayang, yang penting kau sudah ada disini bersamaku" ucap sang gadis.

Gadis itu menggandeng erat tangan lisa dan membawa lisa ke dalam dormnya. Mereka pun duduk dihadapan TV yang sedang menyala.

"Dimana member yang lain?" tanya lisa. Ia melirik kesegala arah ruangan, mencari keberadaan yang lisa maksud.

"Mereka ada dilantai dua" jawab solar. Lisa memangut paham.

"Bagaimana kabar membermu yang lain?" tanya solar.

"Kabar mereka baik" jawab lisa.

"Ternyata mereka sangat sabar ya menghadapi maknae nya yang super duper nakal" solar tertawa melihat perubahan wajah lisa.

"Yak! Kim Young Sun. Aku tidak nakal hanya kurang baik saja. Aku dengar kau itu di cap galak oleh member mu yang lain, apa benar?" tanya lisa dengan mendekatkan wajahnya ke wajah solar.

"Aku tidak galak" solar memproutkan bibirnya. "Hanya saja aku tipe orang yang tegas bila menyangkut para memberku" lanjutnya.

Lisa mencolek dagu solar. "Masa sih?" ucapnya.

"Yak manoban! Kau tidak percaya denganku? Hm, baiklah" ucap solar. Ia pura-pura kesal.

"Aniyo. Aku sangat percaya pada mu sayang. Lagi pula aku hanya bercanda dengan ucapan ku tadi" ucap lisa. Ia tersenyum bodoh. Solar hanya membalas senyum lisa dan beralih memeluk tubuh lisa dari samping.

"Berita terkini datang dari kalangan artis populer dan beberapa idol yang sedang naik daun..." siaran televisi.

Keduanya pun memperhatikan siaran yang sedang berlangsung. Mereka bersiap siaga bila nantinya nama mereka berdua tercantum di siaran televisi tersebut dengan beberapa foto mereka berdua.

Huft!

Lisa menghembuskan nafasnya berat, dan itu membuat solar menoleh kearah lisa.

Solar mengusap pipi kiri lisa. "Kenapa wajahmu terlihat murung seperti itu? Apa kau tak bahagia melihat hubungan kita diketahui oleh media?" tanya solar.

Lisa menatap gadis yang berada disampingnya. "Aku akan tetap bahagia, asalkan itu tetap bersama mu" lisa tersenyum kecut.

Solar melepaskan pelukannya pada lisa "Lalu kenapa wajahmu murung seperti itu? Cerita babbo-yah" ucap solar.

Lisa meraih kedua tangan solar, lalu ia genggam seraya menciumi kedua tangan tersebut. Dan kembali menatap bola mata sang pujaan hatinya.

"Apa agency mu sudah mengetahui hubungan kita?" tanya lisa.

Solah mengangguk. "Aku sudah lebih dulu memberitahu hubunganku kepada pihak agency. Dan kau tau tanggapan mereka?" tanya solar. Lisa menunggu ucapan solar selanjutnya.

"Mereka menyetujuinya lisa" ucap solar dengan sorak bahagia. Namun, lisa terus menerus tersenyum kecut dihadapan solar.

"Kamu jangan khawatir babbo-yah aku sudah menyuruh mereka untuk merahasiakan hubungan kita" ucap solar.

Budak Agency (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang