Hubungan percintaan Joy dan Lisa telah berjalan satu bulan. Namun, sekarang keadaan mereka berdua sedang tidak baik. Tidak baik dalam artian kisah asmara mereka sedang diguncang masalah.
Beberapa hari kebelakangan sifat Lisa perlahan berubah ke Joy. Tidak ada lagi hari yang dihabiskan bersama. Lisa yang sibuk bekerja dan Joy yang berusaha menyibukkan diri dari pikiran buruk yang selalu membayangi wajah Lisa.
Joy merasa tertekan akan hubungan yang kini ia jalani. Ingin memutuskan tapi tetap berusaha mempertahankan, meski hati selalu sakit Joy berharap bisa dibalas kebahagiaan dilain hari.
Lisa masihlah Lisa yang dulu, jalan cerita cintanya tak pernah abadi. Terikat cinta karena paksaan bukan perasaan. Hatinya tidak berekpresi nyata, apa ini cinta atau hanya sebuah kekaguman.
Selama ini Lisa hanya memilih yang menurutnya baik dan pantas. Lisa telah lupa bagaimana caranya mencintai seisi hati, ia juga lupa bagaimana caranya setia kepada satu hati.
Awal tahun 2019 adalah awal dimana semuanya berubah. Lisa berubah total ketika perasaannya tersakiti oleh satu wanita. Sejak hari itu hatinya telah mati rasa oleh karena itu Lisa selalu tidak serius akan percintaannya.
Ketika Lisa ingin keluar dari keterpurukan, seseorang yang sangat ia hormati malah memanfaatkan hal itu. Bagaimana Lisa bisa sembuh jika ia terus dipaksa tetap berada dimasa kelam.
Berapa banyak perasaan wanita yang telah Lisa sakiti, semuanya telah berlebihan dibandingkan rasa sakit yang Lisa terima. 1 : ~ , bukankah tidak sebanding?.
Joy tidak suka Lisa yang dingin dan irit bicara. Perubahan itu semakin Joy rasakan ditiap harinya, bahkan akan lebih buruk.
Ketakutan melanda Joy ketika mengingat perkataan Irene bulan lalu. Apakah masa pada Irene akan terulang lagi pada Joy?. Joy berharap tidak tapi waktu mengatakan sebaliknya.
Lisa
Apa pekerjaanmu sudah selesai? Aku akan menjemputmuSetidaknya Lisa masih menyempatkan sedikit waktunya untuk menjalankan tugas kecil sebagai kekasih. Walaupun nantinya mereka tidak akan melanjutkan waktu berdua sampai tengah malam ataupun pagi hari.
Joy menyunggingkan sedikit senyuman, setitik kebahagian masih ia dapatkan hari ini. Joy menunggu dengan senyuman yang tidak pernah luntur. Satu harapan untuk hari ini, semoga waktu berdua bersama Lisa dapat lebih panjang.
Mobil hitam melintas didepan Joy, jendela tempat kemudi terbuka dan melihat jika itu Lisa. Joy berinisiatif untuk membuka pintu mobil sendiri, menghindari perdebatan kecil bersama Lisa.
Alunan musik merdu mengisi kekosongan yang terjadi diantara sepasang kekasih. Tatapan Lisa terus lurus ke jalanan tidak sedikit pun melihat kearah sang kekasih.
Joy kembali mengingat ucapan Yang Hyun-suk minggu lalu.
Flasback on
Joy dan Lisa memasuki ruangan dilantai 7 tempat Yang Hyun-suk. Keduanya telah duduk manis didepan pendiri YG Entertainment.
"Ada yang ingin saya sampaikan untuk kalian berdua tapi sebelumnya saya ingin bertanya. Apa Jennie sudah mengatakan sesuatu kepada kalian?" tanya YG serius.
Lisa sedikit mengingat kejadian beberapa hari lalu. Jennie banyak berbicara tentang berbagai hal dan membuat Lisa bingung.
"Tidak ada?.." YG memastikan kemudian bernafas panjang untuk melanjutkan ucapannya.
"Jadi begini, saya akan membuat satu varietas realitas serupa seperti we got merried versi YG. Acara tersebut diperankan oleh Jennie dan Lisa" papar YG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Budak Agency (END)
РазноеIdol tercipta sebagai boneka, mereka dilatih hingga menjadi sosok yang diinginkan oleh Agensi. Idol dituntut untuk bisa disegala bidang. Agensi sering kali tidak peduli perasaan Idol yang kelelahan akibat jadwal terlalu padat. Menjadi Idol adalah pi...