Chapter 15

2.9K 278 9
                                    

"Silahkan duduk" ucap Yang Hyun-suk. "Apa kalian sudah mendengar berita pagi ini?" tanya Yang Hyun-suk setelah melihat keempat gadis itu duduk dengan manis.

"Sudah sajangnim..."

"Bulan depan adalah bulan kalian untuk kembali mengguncang dunia girl, saya yakin comeback kalian kali ini tidak kalah pecahnya dari tahun lalu" ucap YG.

"Mulai besok dan seterusnya kalian akan disibukkan dengan rekaman dan membuat music video, jaga kesehatan kalian sebaik mungkin" lanjut YG.

"Ne sajangnim"

Pria bertopi itu memainkan jari jemari diantara meja sebelum melanjutkan ucapannya. Sementara Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa sudah merasa bosan akan topik yang pria bertopi bicarakan.

"Bagaimana acara penghargaan kemarin, apakah seru atau membosankan?" tanya YG.

"Jujur sebetulnya membosankan sajangnim" ucap Jisoo mewakili.

Yang Hyun-suk tertawa pelan. "Itu wajar karena saya selalu tidak menerima undangan ke acara tersebut, bagi saya tropi adalah nilai plus untuk kalian" ucap YG.

"Loh, kenapa acara award kemarin sajangnim terima?" tanya Rose.

"Saya sedang merencanakan pendekatan untuk Lisa" jawab YG.

Lisa tercengang akan ucapan bosnya, ia mencoba mencerna ucapan YG dengan baik.

"Untuk saya? maksud sajangnim?" tanya lisa.

"Bukannya kamu sedang dekat dengan sowon?" tanya YG sembari membenarkan duduknya lebih condong ke lisa.

"Dekat, sebagai rekan kerja" jawab lisa.

YG tersenyum miring. "Yakin? saya rasa akan lebih" ucapnya.

Lisa menelan ludahnya secara kasar, ia tidak bisa menjawab ucapan pria bertopi itu.

"Kalau kamu mau saya akan mempublis hubungan kalian ke publik, seluruh media berita akan mensorot hubungan kalian berdua. Bukankah hal seperti itu yang kamu inginkan Lisa" ucap YG.

"Aniyo, saya tidak mau sajangnim" ucap lisa.

"Solar, apa masih ada nama gadis itu dihatimu?" tanya YG.

Lisa tidak mengangguk atau menggelengkan kepalanya, gadis itu hanya terdiam dengan beribu pertanyaan yang menghampirinya. Sebenarnya siapa pemilik hatiku? Tanya lisa dalam diam.

"Lisa-ya dekati sowon untuk saya kalau bisa jadikanlah dia kekasihmu, saya janji tidak akan menghalangi hubungan kalian lagi" ucap YG.

Lagi dan lagi Lisa tidak meresponnya, ia bingung akan keadaan hatinya yang masih sulit ditebak.

Yang Hyun-suk tersenyum miring. "Kalau kamu tidak mau dating dengan sowon, saya putuskan Jennie lah yang akan dating dengan salah satu member BTS. Bukan keduanya dari agency yang sama?" ancam YG.

Lisa menatap Jennie begitupun sebaliknya. Antara mengiyakan atau merelakan, tapi keduanya juga akan membuat sakit hati. Lisa dan Jennie sama membungkam.

"Sajangnim kenapa tidak lisa dan jennie saja yang anda buat dating, kenapa harus dengan Idol lain?" Skak! ucapan Jisoo berhasil membuat YG terdiam.

"Akan saya lakukan tapi tidak sekarang, saat ini saya sedang fokus pada rencana dating lisa dengan sowon, saya harap lisa bisa memikirkannya dengan baik dan menerima tawaran saya" ucap YG.

'Tidak sekarang?' berarti YG sudah merencanakan dating keduanya tapi tidak ingin terburu-buru, menimbang keuntungan lebih besar bisa sampai lewat Idol lain.

YG melihat layar ponselnya dan tampak mengetik sesuatu. "Jiyong sudah menunggu kalian distudio, cepat temui dia" ucap YG.

"Ne sajangnim"

Budak Agency (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang