30 menit yang lalu, lisa telah sampai ke dorm dengan keadaan pikiran dan hati yang kacau. Sepanjang perjalanan lisa melihat 6 foto Idol yang ditawari Yang Hyun-suk, hati kecilnya tidak dapat merespon apapun, rasa senang, sakit, sedih, kecewa telah bercampur menjadi satu membuat lisa tidak merasakan salah satu dari perasaan itu.
Dalam 30 menit itulah lisa telah menceritakan seluruh kejadian yang menimpa dirinya selama ditinggal oleh ketiga unnie nya di agenci. Mulai dari menabrak seseorang yang mengaku buta yang saat ini lisa belum mengetahui orang tersebut, bertemu dengan nancy hingga Yang Hyun-suk memberikan beberapa foto Idolnya. Dua hal yang lisa lewatkan dari kejadian diagenci yaitu pelukan dengan nancy dan pengancaman Yang Hyun-suk.
"Waw daebak! Selera babeh sangat tinggi" ucap rose.
Jisoo, jennie dan rose sedang mengagumi ke-6 foto yang lisa berikan, satu per satu foto mereka diamati dengan penuh teliti sembari memilih satu foto untuk dipilih oleh ke-3 member Blackpink.
"Bisa-bisanya nancy dan yeji masuk list..." ucap jisoo. "Masih muda mau aja sama anak gw" lanjut jisoo dalam pelan.
"Kenapa harus yeji ya, pedahal aku lebih suka lia" ucap lisa.
Rose yang berada disamping lisa menatap tak percaya ke gadis disampingnya, ia pun memukul bahu lisa.
"Udah syukur dapet yeji malah minta lebih, belum tentu juga lia nya mau sama kamu" ucap rose.
"Dih, pasti mau lah. Maknae nya aja suka aku" ucap lisa, selalu percaya diri.
"Siapa?..." tanya jisoo.
"Shin yuna" jawab lisa.
"... Yang nanya" ucap jisoo, lalu tertawa bersama jennie dan rose. "Pokoknya kamu gak boleh pacaran sama cewe yang umurnya lebih muda 3 tahun dari kamu" lanjut jisoo sembari melihat foto yeri dan tzuyu secara bergantian.
"Memangnya kenapa?" tanya lisa.
"Kamu itu Idol bukan pedofil" jawab jisoo dengan menatap lisa bersama wajah flat.
"Aku setuju, gak boleh lebih muda 3 tahun dari umurmu lisa, camkan itu" ucap rose, menekan diakhir kalimat.
"Ck, ne" jawab lisa.
"Kamu sudah memilihnya?" tanya jennie secara tiba-tiba.
Foto sowon yang awalnya berada digenggaman jennie kini telah diletakan kembali dimeja secara perlahan seraya bertanya pada lisa.
"Aku bingung memilih satu diantara ke-6 foto itu" jawab lisa.
"Kalau aku menambahkan satu foto ke list itu, apa kamu masih bingung memilihnya?" tanya jennie, matanya telah menatap lisa.
"Foto siapa yang mau unnie tambahkan?" lisa bertanya balik.
Jennie menyalakan ponselnya lalu mencari sebuah foto digalerinya setelah dapat ia meletakan ponselnya dengan keadaan si ponsel yang tengkurap. Lisa melihat bingung kearah jennie sama halnya dengan jisoo dan rose.
"Baliklah" suruh jennie, lisa telah membalik ponsel jennie.
"Yak maksudmu apa jennie-ya" ucap jisoo ketika foto yang jennie berikan adalah foto jennie nya sendiri.
Jennie tidak merespon ucap jisoo. "Masih sulit memilih?" tanya jennie sembari mengambil lagi ponselnya.
Lisa bernafas kasar. "Aniyo" jawab lisa.
"Kamu pilih aku?" tanya jennie antusias. Lisa hanya tersenyum sedangkan jennie yang merasa belum puas akan tanggapan lisa hanya bisa mendengus kesal.
"Kajja pilihkan wanita yang tepat untukku" ucap lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Budak Agency (END)
De TodoIdol tercipta sebagai boneka, mereka dilatih hingga menjadi sosok yang diinginkan oleh Agensi. Idol dituntut untuk bisa disegala bidang. Agensi sering kali tidak peduli perasaan Idol yang kelelahan akibat jadwal terlalu padat. Menjadi Idol adalah pi...