Chapter 11

2.8K 321 1
                                    

Lisa pov

Sinar pagi telah membangunkanku dari alam mimpi. Aku tidak ingat jika semalaman aku tertidur dikamar unnieku, jennie. Saat aku terbangun dari tidur, bola mataku tidak menangkap kehadirannya disebelahku. Dan seketika aku teringat akan beberapa pesan yang sempat aku kirim pada jennie unnie.

Aku pun menyalakan layar ponselku dan, Bum!. Begitu banyak notif pesan yang masuk, aku membukanya dan membaca pesan itu satu persatu. Dengan teliti aku mengamati seluruh nama kontak yang masuk hingga salah satu kontakku menarik perhatianku.

Setelah semalaman aku menunggunya ternyata dia membalas dengan cukup cepat, namun aku terlalu lemah karena mengantuk. Aku pun membuka pesan yang dikirimi oleh jennie unnie lalu membacanya.

Baby J
Aku masih di agency Li, dan sepertinya aku tidak akan pulang ke dorm.

Baby J
Aku juga sudah mengabari jisoo unnie.

Baby J
Kamu tidak usah meng-khawatirkan aku Li. Aku baik-baik saja, karena Mino oppa bersamaku.

Pesan macam apa yang dia berikan padaku. Jika semalam aku membacanya, sudahku pastikan tubuh mungil unnieku itu sudah berada didorm sebelum pagi hari datang.

Arg! Kenapa aku jadi benci mino hyung? Hanya karena jennie unnie, rasa benci ini muncul. Apa aku sedang cemburu?

Pikiranku terus dipenuhi oleh namanya, entah mengapa rasa itu muncul kembali disaat dia sedang mendekati yang lain. Dulu aku harus gagal mendapati jennie unnie karena kabar datingnya dengan kai sunbaenim, dan sekarang disaat hatiku mulai kosong dia malah pergi.

"Argh!"

Lisa Pov end

Lisa memutuskan untuk menjemput jennie, di agency nya mungkin? Butuh waktu 15 menit kurang untuk mempersiapkan dirinya, setelah itu lisa bergegas meninggalkan dormnya dan meninggalkan sarapan paginya.

Setelah memakan waktu hampir setengah jam lamanya, lisa pun telah sampai di agency nya bersama manager oppa. Lisa bergegas memasuki lobby utama gedung itu hingga sampailah didepan lift yang tersedia disana.

Lisa hendak menaiki lift tersebut, namun saat ia akan menekan tombol lift itu, tempat kecil tersebut telah terbuka sendiri sebelum lisa melakukannya.

Lisa terdiam ditempatnya menunggu semua orang didalamnya untuk keluar, hingga dua orang terakhir yang akan keluar dari lift tersebut membuat lisa menggugurkan niatnya untuk menggunakan tempat tersebut.

"J.." panggil lisa saat melihat seseorang yang sedang ia cari tengah bersama seniornya sekaligus sahabat lisa, Mino.

"Lisa kenapa kau ada disini? Ini masih terlalu pagi untuk melakukan latihan" itu bukan Jennie, melainkan Song Mino.

"Aku ingin menjemput unnieku, hyung" ucap lisa seraya beralih menatap mata jennie yang sedari tadi tak berkedip menatap lisa.

"Unnie ayo pulang" lisa menarik lengan jennie untuk mengikutinya.

Namun..

"Dia akan pulang bersamaku, apa kau lupa dengan ucapnya kemarin?" ucap mino setelah menarik kembali lengan jennie dari lisa.

"Aku sangat ingat, karena itulah semalam penuh aku menunggu unnieku yang tidak kunjung pulang.. Kenapa semalam hyung tidak mengantarkan unnieku pulang?" lisa bertanya dengan menahan seluruh emosinya yang telah bergejolak.

Budak Agency (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang