Chapter 38

1.6K 243 61
                                    

Lalalalisa_m

Like by jennierubyjane, onedayxne and 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like by jennierubyjane, onedayxne and 2.359.023 other
Lalalalisa_m $$$❤
View all 68.401 comments
Shxxbil3l cantik...
↪shxxbil3l @shxxbil3l ... Kameranya
↪lalalalisa_m @shxxbil3l pukul nih

Sooyaaa_ poni lu mana?
↪hi_sseulgi @sooyaaa_ eh iya, poninya mana nih? @lalalalisa_m
↪roses_are_roses @sooyaaa_ @hi_sseulgi 3 in
↪yerimiese @sooyaaa_ ikutan ah, 4 in

Jennierubyjane kamera baru?
↪lalalalisa_m @jennierubyjane not!

Yuuzth kok mirip @onedayxne ??
↪bscenez @yuuzth gak!!
↪every_nn @yuuzth beda jauhh! Lebih mirip ke @_imyour_joy gak sih?
↪yerimiese @every_nn @_imyour_joy ngaku unnie, ini lo kan?
↪onedayxne @yuuzth hah? Beda kok

_imyour_joy @lalalalisa_m ?
↪@lalalalisa_m shut!

comments are closed

"Itu foto kapan sih? Kok unnie baru liat" ucap Jisoo.

"Em~ foto waktu di China" ucap Lisa asal.

Dilain tempat...

"Joy kok kamera nya mirip sama punya kamu?" seulgi memperlihatkan postingan Lisa.

"Apa salahnya kalau Lisa juga punya? Lagi pula kamera kaya gitu pasti banyak yang jual" balas Joy.

Seulgi mengangguk paham, meski ia masih tidak yakin. Apalagi seseorang yang didalam foto tersebut sangatlah mirip dengan Joy. Tapi lagi-lagi Seulgi berpikir, untuk apa Lisa mem-posting foto Joy?.

***

Berita terkini

"Terdapat rumor beredar jika Idol dari salah satu agenci Big 3 dicurigai tengah menjalin hubungan special dengan sesama Idol"

"Salah satu K-Net mengatakan jika Idol yang bersangkutan berada dibawah naungan SM dan YG... Op menambahkan jika kecurigaannya datang ketika mereka saling memberi kode lewat pontingan sosial media"

"Kai dan Jennie dikabarkan kembali berkencan? Apakah YG dan SM akan mengkonfirmasi rumor tersebut?..."

"Disaat hangatnya SM dan YG menjadi topik perbincangan... Para fans malah menaikan tagar 'JYP?'. Kira-kira apa yang dimaksud mereka?"

Komentar K-Net :

"Hahaha... Aku hanya bisa menertawai konspirasi para fans. Cukup diam dan menyimak adalah jalan tikusku" kata op 1.

"Antara agenci visual dan rapper, aku masih tidak mempercayai kejadian tahun lalu akan terulang lagi" kata op 2.

"Aku rasa Idol SM dan YG saling berjodoh, bahkan pendiri mereka pun sangat cocok jika bersanding... Hahaha" kata op 3.

Budak Agency (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang