000 for readers

59 8 0
                                    

Halo-halo semua^^

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa cerita ini sempat di unpublish, karena author yang terlalu tidak percaya diri dengan kemampuan sendiri.

Kali ini saya kembali dengan tulisan yang lebih rapi, walau tak sebagus dan serapi penulis lain, yang pastinya mereka lebih dari saya.

Mohon izin untuk merevisi cerita ini, alur mungkin sedikit berbeda tetapi tidak terlalu jauh dari alur sebelumnya. Hanya yang berbeda, semoga saja lebih enak di baca oleh para pembaca. Kmungkin ada yang akan berbeda selain perasaan.

Mohon maaf jika masih ada kesalahan penggunaan kata atau typo-typo yang bertebaran, karena sampai kapan pun saya pasti tanpa sadar menulis dengan berbagai typo yang bisa saja sangat tak bisa di mengerti oleh para pembaca. Tapi saya usahakan untuk menulis sebaik-baiknya^^

Sebelum itu tolong selalu mendukung saya untuk terus berkarya, sejujurnya saya juga masih belajar, dan masih harus banyak belajar. Saya mencoba untuk menulis semampu saya dan mencirikan khas tulisan saya. Jikalau memang beberapa adegan yang mirip dengan di cerita sebelah, percayalah bahwa saya memang berpikir keras untuk jalannya alur cerita absurd ini. Silahkan saran dan kritikan terbuka.

Saran&Kritikan:

Selama anda-anda membaca karya saya, saya persilahkan untuk memberi saran dan kritikan dari awal sampai akhir.
Tapi hehehe, namanya juga penulis baru. Jika ingin memberi saran dan kritikan, jangan sampai terlalu menyakiti hati penulis ya hihi^^

Oh iya, nanti akan saya usahakan untuk menemukan tokoh lokal yang cocok untuk tokoh-tokoh cerita saya, tapi tidak janji juga ya..

Selamat membaca pada part selanjutnya!!

Dear My Best [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang