[ 𝗽 𝗶 𝘁 𝗮 𝗽 𝗮 𝘁 ]
Pikiranku menerawang pada kejadian semalam. Dimana waktuku hanya dihabiskan berduaan saja dengan Kak Jaehyun. Di tambah jalan-jalan sebagai bonusnya. Apalagi tadi malam kami tidur sekamar! Lebih parahnya satu ranjang! Iya seranjang!!!
Meski nggak ada yang terjadi sih. Soalnya ada bantal guling yang berada di tengah-tengah kami sebagai pihak ketiga.
Tapi aku tetap kembali haha hehe sendiri. Kalau sampai malam ini aku nggak bisa tidur dan insomnia, salahkan Kak Jaehyun.
Semenjak tadi pagi sampai sore, aku cuman berada di dalam resort. Mau jalan kemana? Kak Jaehyun seharian ini disibukan dengan rekan-rekan kerjanya dan meninggalkanku sendiri di kamar resort. Meski Kak Jaehyun memperbolehkanku jalan disekitar sini, tapi aku menolak.
Lagian rasanya tubuhku masih capek karena jalan-jalan semalam. Jadi aku memutuskan untuk bergulung dengan selimut seharian sambil memesan room service. Kurang enak apa lagi coba.
Sekarang sudah pukul tujuh malam di Okinawa. Dan Kak Jaehyun lagi membasuh dirinya di dalam kamar mandi. Alih-alih bermain ponsel, aku memilih untuk menyalakan televisi. Aku mengganti-ganti chanel tv karena kebanyakan isinya hanyalah berita ataupun traveling dan drama yang sudah di mulai dari tadi.
Akhirnya aku berhenti di salah satu siaran yang menampilkan kartun pororo. Udah lama banget nggak nonton pororo, jadi kangen.
Lalu Kak Jaehyun keluar, membuatku refleks melihat kearahnya yang hanya menggunakan bathrobe dengan rambut hitamnya yang masih meneteskan bulir-bulir air. Uh.
"Kamu tadi kemana aja?" Tanyanya sambil mengambil handuk kecil dan menggosok-gosokan handuk itu pada kepalanya.
"Nggak kemana-mana. Soalnya Kakak nggak ada," Jawabku jujur sejujur-jujurnya yang membuat Kak Jaehyun menoleh padaku.
"Kalau gitu mau ke pantai?"
Aku segera mengubah posisiku yang sebelumnya berbaring menjadi duduk. Hampir saja mulutku berkata iya sebelum aku mengingat jika seharian ini Kak Jaehyun sudah sibuk sekali. Pasti dia capek.
"Nggak usah deh Kak. Kakak nggak capek? Tidur aja ya?" Balasku sambil melihat wajahnya yang memang terlihat sedikit lelah.
Kak Jaehyun yang belum memakai baju dan masih memakai bathrobe nya berjalan dan duduk di ranjang, di sampingku, "Saya nggak capek kok. Ayo? Kita jalan-jalan ke pantai. Kan cuman di sekitar resort aja."
Aku berpikir sejenak. Sebenarnya resort ini letaknya memang sangat dekat dengan lautan. Bahkan baru saja keluar dari pintu utama, sudah disapa dengan pasir putih pantai. Kemudian aku kembali menatap Kak Jaehyun lalu mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIT A PAT ✓
Fanfiction[ 𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ; 𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝 ] ❝ Saya nggak pernah naruh hati sama kamu, kamunya juga jangan berharap lebih ke saya. ❞ Kak Jaehyun itu ganteng, menjabat sebagai suami yang merangkap jadi dosen pula. Tapi sayangnya kayak...