[ 𝗽 𝗶 𝘁 𝗮 𝗽 𝗮 𝘁 ]
Aku yang tengah mengganti seprei kasurku tiba-tiba dikejutkan oleh ketukan pada pintu. Aku menoleh, lalu mendapati Kak Jaehyun yang berada di depan pintu. Kaget sih, tapi buru-buru aku menetralkan wajahku yang memelototi Kak Jaehyun sebelumnya.
"Loh? Kenapa Kak?"
Aku berjalan mendekati Kak Jaehyun yang masih berdiri di depan pintu, terlihat seperti enggan masuk ke kamarku, hm, "Kamu ada acara malam ini?"
Tunggu, aku berpikir sebentar lalu—
Hm? Acara? Malam ini? Jangan bilang Kak Jaehyun mau—
"Saya nggak berniat ngajak kamu pergi. Tapi ayah saya minta kamu di bawa juga buat diner bisnis malam ini," Balas Kak Jaehyun yang seolah-olah tahu kemana arah pikirku melayang.
Oh, nggak berharap juga sih.
"Oh kebetulan nggak ada acara sih Kak, malem ini," Mendengar jawabanku Kak Jaehyun mengangguk lalu berbalik meninggalkan ku yang masih berdiri di depan pintu. Cuek sekali Kak Jaehyun ini, untung ganteng.
Tapi tiba-tiba Kak Jaehyun memberhentikan langkahnya, "Saya keluar sebentar ya," Lalu tanpa mendengar jawabanku lagi, ia bergegas pergi. Kali ini benar-benar pergi menghilang dari pandanganku. Yah, sudahlah.
Aku kembali masuk ke dalam kamar, tiba-tiba aku teringat Jaemin yang sudah lama tidak ada kabarnya. Nggak lama-lama juga sih, baru tadi pagi aku bertemu Jaemin.
Tapi kok rasanya seperti udah lama gitu ya. Ku raih ponselku dan membuka kontak line nya.
nana sombong
readBaru ku tinggal lima menit, notifikasi dari Jaemin muncul.
Nanana jeanny yang sombong.
Aku tertawa. Apa sih Jaemin. Lalu tiba-tiba pikiranku kembali pada Kak Jaehyun. Apa sih aku!
aku mau curhat dong. kalo kita sering kepikiran orang tapi ngga suka itu artinya apa
readNanana dia pake susuk
ya suka lah itu tll
siapa? gue ygk.
readLalu aku menutup ponselku. Memikirkan pesan singkat yang Jaemin kirim padaku. Masa sih? Suka? Ah enggak lah, palingan aku cuman punya hobi baru doang. Kak Jaehyun kan ganteng dan aku suka orang ganteng.
Setelah siap dengan memasang sprei dan rutinitas bersih-bersih lainnya, aku bergegas turun dari kamar. Bagaimana pun kan aku masih berstatus sebagai istri orang, jadi aku berniat membersihkan rumah sebisaku saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIT A PAT ✓
Fanfic[ 𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ; 𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝 ] ❝ Saya nggak pernah naruh hati sama kamu, kamunya juga jangan berharap lebih ke saya. ❞ Kak Jaehyun itu ganteng, menjabat sebagai suami yang merangkap jadi dosen pula. Tapi sayangnya kayak...