Copyright © 2020, SHEACOUNTRY
All Rights Reserved.
No portion of this book may be
reproduced in any form without
permission from the author.You are responsible for your own
choices, actions, and results.Saat jatuh cinta, apa yang biasanya kamu pikirkan?
Aku terdiam sebentar. Menatap kertas di genggamanku sekilas, lalu kembali berjalan disaat lampu hijau di depanku menyala terang. Membuat para pejalan kaki selain diriku ikut melangkahkan kakinya menyebrangi zebracross yang tersedia.
Lalu jika patah hati, apa yang ada di benakmu? Apakah benar 'dia' atau ekspetasimu yang tidak tergapai?
Mataku menyepit sedikit. Kata-kata yang barusan menyeruak masuk ke dalam indra penglihatanku terasa menyelekit, sedikit. Aku tersenyum kemudian, lalu menatap ke depan lagi. Sungguh kertas dengan isi yang menarik.
Bulir-bulir hujan menyentuh pipi dinginku. Aku menengadah. Menatap langit yang sudah abu-abu dari beberapa jam yang lalu. Beberapa orang di sekitarku berjalan cepat mencari tempat berteduh. Dan aku, masih berdiri diam disini.
Rintik air ini entah mengapa terasa menyengat. Ya, menyengat. Bagimu, apalagi yang lebih menyengat daripada sesuatu yang menghujanimu di kala sedang membutuhkan payung?
"Halo bintang."
Aku kembali menengadah disaat merasakan tidak ada lagi sensasi 'menyengat' yang mendera tubuh. Mataku yang sedikit berkaca-kaca menatap pria di hadapanku ini dengan sedikit lebih lama.
Semua terasa membisu.
Tidak, pria itu kembali.
𝚙𝚒𝚝 𝚊 𝚙𝚊𝚝, 𝚘𝚛𝚒𝚐𝚒𝚗𝚊𝚕𝚕𝚢 𝚠𝚛𝚒𝚝𝚝𝚎𝚗 𝚋𝚢 𝚜𝚑𝚎𝚊🕊
•
hehe, sambil baca ini, ayo liet liet works jaehyun aku yang lain... (。 ˇ‸ˇ 。)
KAMU SEDANG MEMBACA
PIT A PAT ✓
Fanfiction[ 𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ; 𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝 ] ❝ Saya nggak pernah naruh hati sama kamu, kamunya juga jangan berharap lebih ke saya. ❞ Kak Jaehyun itu ganteng, menjabat sebagai suami yang merangkap jadi dosen pula. Tapi sayangnya kayak...