8

131 12 2
                                    

"I Love You"
-Dimas Alberic


Happyy Readingg❤️

Siang ini kebetulan kelas Zhavira sedang jamkos dan tentu saja di kelas ini begitu berisik.

Ada yang duduk meja sambil bernyanyi
Ada yang teriak teriak bagaikan di hutan
Ada yang sedang selfiee
Ada yang sibuk membacaa
Ada juga yang sedang menonton video di pojok belakang, tentu saja kalian tauu kan mereka sedang ngapain?

"Nay sholat yuk" Ajak Zhavira pada Kanaya.

Kanaya yang sedang memainkan ponsel langsung melihat ke arah Zhavira dengan tatapan tak percaya.

"Tumben?"

Zhavira memutar kedua bola mata nya, "Gue sholat dulu, Kalo lo ga mau ikut ya udah"

Zhavira berdiri dari kursi nya, "Ra gue ikut"

Mereka berdua berjalan menuju ke masjid dan sesampainya di masjid, Kanaya langsung melepas sepatu dan kaos kaki nya namun Zhavira hanya diam tak melepas sepatu melainkan sibuk menggigit kuku.

"Ayo Ra" Ajak Kanaya setelah ia sudah melepas sepatu nya

Zhavira menjawab dengan polos nya, "Kok gue males ya Nay?"

Nah kan benar, Kanaya sudah menduga jika akhir nya begini.
Ia mengelus dada nya sabar, "Lo tadi yang ngajakk Ra!!"

Zhavira tertawa, "Hahaha iyaa tapi sekarang gue malas Nayy, nanti aja gue sholat di rumah"

"Terserah! Gue ga ikut ikut an lo, Gue sholat aja ga sesat kaya lo" Kanaya sudah berdiri tapi Zhavira mencegah nya.

"Nay bentar lagi pulang lo"

Ck! Kanaya kembali duduk, ia terhasut oleh kata kata Zhavira.

Ia memakai kaos kaki nya dan sepatu nya lagi.
"Lah lo ga jadi sholat?" Tanya Zhavira yang heran dengan Kanaya

"GAK!"

Zhavira tertawa keras melihat muka Kanaya yang seperti nya benar benar sebal.

"Nay nayy ayo duduk sini aja, Gue bosen di kelas" Zhavira mengajak Kanaya duduk di salah satu kursi panjang depan kantor guru.

"Ada Dimas Ra!" Kanaya menolehkan kepala Zhavira ke arah Dimas yang sedang berjalan ke arah nya.

Zhavira pura pura tidak tau, ia memainkan ponsel nya.
Namun, Dimas tiba tiba saja duduk di sebelah nya.

Seperti nya Dimas barusan selesai sholat, terlihat dari rambut nya yang masih basah.
"Lo dari mana?" Tanya Zhavira sambil meletakkan ponsel nya di sebelah nya.

Dimas mengambil ponsel Zhavira, "Sholat lah, Lo ga sholat?"

Zhavira mencari-cari alasan, "Nih Kanaya ga mau sholat"

Kanaya yang mendengar itu langsung melotot ke arah Zhavira.
"Boong Dim boong! Zhavira yang ga mauu sholatt"

Dimas mengerutkan kening nya.
Ini siapa yang benar?

Dimas menarik tangan Zhavira, "Buruan sana sholat!"

"Males hehe" Zhavira menjawab dengan cengiran di wajah nya.

Dimas tau, Zhavira sebenarnya yang malas bukan Kanaya.
"Ck lama lama gue rukiyah lo!"

"Hahaha" Tawa Kanaya pecah, ia mengejek Zhavira dengan menjulurkan lidah nya.

Dimas memegang kepala Zhavira, "Sini gue rukiyahh"

"Ishh aduh apaan sih" Zhavira menepis tangan Dimas dengan pelan tapi Dimas tetap memegang kepala Zhavira.

Crazy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang