Happy Reading❤️
Kali ini Zhavira sedang memainkan salah satu game online di ponsel nya.
Walaupun ia perempuan, tapi jangan di ragukan kemampuan nya bermain game online ini.Saat ia sedang mulai seru seru nya bermain game tiba tiba ponsel nya berdering menunjukkan ada panggilan masuk.
Zhavira melotot kesal.
Ia paling tidak suka di ganggu ketika bermain game."Anjir Dimas apaan sih! Ganggu aja" Gerutu Zhavira dengan kesal saat ia mengetahui siapa yang menelfon nya.
Zhavira menolak panggilan itu dan kembali fokus ke game nya.
Tapi lagi lagi ponsel nya berdering.
Panggilan masuk lagi.
Dan dari Dimas lagi.Zhavira langsung menggeser tombol berwarna hijau yang ada di layar ponsel nya
"Gue lagi maen Dim astagaa ganggu muluu" Kata Zhavira dengan sedikit kesal nya.
"Hahaha maaf bebb, lagian chat dari gue ga lo bales ya udah gue telfon" Kata Dimas di seberang sana.
"Ih ya udah sih nanti aja gue bales.. Gue matiin ya mau main lagi" Kata Zhavira tapi ia masih menunggu jawaban dari Dimas
"Mabar sama gue aja Ra"
"Ga mau!"
"Ya udah kalo gitu gue bakal telfonin lo terus" Kata Dimas
Zhavira hanya mendengus pasrah.
"Ck iya iya buruan!"
"Sab--"
Belum sempat Dimas menyelesaikan kata nya, Zhavira sudah menutup telfon nya.
***
Malam ini Zhavira tak bisa tidur dengan tenang.
Jam dinding yang ada dikamar nya sudah menunjukkan pukul 23.42
Tapi mata Zhavira belum terpejam.
Ia menatap langit langit dinding kamar nya.'Kok gue tiba-tiba kepikiran dia ya?' batin Zhavira.
Dia siapa?
Zhavira memutuskan untuk membalas chat dari Dimas yang sedari tadi belum ia balas
Baru saja Zhavira mencoba untuk tidur.
Tapi tak lama kemudian hp nya berbunyi menampilkan notifikasi dari Dimas.Zhavira langsung membuka password hp nya dan membalas chat dari Dimas.
Dimas A : Tidur Zhavira!
Zhavira V : Iya ini mau tidur tapi lo ganggu.
Dimas A : Ya udah tidur sekarang. Good night
Zhavira hanya membaca chat dari Dimas.
***
Kali ini Zhavira berangkat sekolah sendiri dengan menaiki motor matic nya.
Ia berangkat pukul 06.22 padahal pukul 06.40 gerbang sekolah sudah di tutup.
Jarak rumah Zhavira ke sekolah lumayan jauhHampir saja Zhavira telat.
Zhavira turun dari motor nya dan ia melihat ada Dimas yang kebetulan juga baru datang.Brummm Brummm...
Dimas memarkirkan motornya tepat di sebelah motor Zhavira.
"Tumben lo bawa motor sendiri?" Tanya Dimas pada Zhavira
Zhavira yang melihat Dimas berbicara. Ia menoleh kebelakang. Ga ada siapapun selain mereka berdua.
Zhavira kembali melihat Dimas.
"Lo ngomong sama gue?" Tanya Zhavira dengan polos nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friend
Teen FictionKatakan ia bodoh karena telah menaruh hati pada sahabat nya sendiri, namun itulah kenyataan nya. Katanya, Persahabatan antara laki laki dan perempuan pasti akan ada salah satu pihak yang mencintai sahabat nya sendiri. Akankah perasaan nya terbalaska...