"Selamat hari senin buat kamu yang ngangenin"
-Dimas Alberic.Happyy Readingg❤️
Zhavira menggeser tombol berwarna hijau di ponsel nya dengan sedikit ragu.
Zhavira takut terjadi sesuatu dengan Dimas.
Halo?
Ra buruan keluar!
Ha? Keluar kemana?
Ck buruan! Gue ada di depan rumah lo nih!
Klik. Dimas mengakhiri panggilan itu.
Zhavira yang mendengar itu langsung memegang ke arah jantung nya yang berdegup cepat.
"Dimas ngapain kerumah gue!"Zhavira langsung mengganti pakaian karena saat ini ia memakai piyama tidur nya.
Tidak mungkin kan ia menemui Dimas dengan pakaian seperti ini?Setelah selesai ia dengan cepat turun ke bawah.
Dan benar saja Dimas ada di depan rumah nya dengan duduk santai di atas motor hijau kesayangan nya.
Zhavira berjalan kearah Dimas dan menepuk pelan bahu Dimas, membuat Dimas menghadap ke Zhavira.
Zhavira melihat penampilan Dimas.
Dimas memang selalu terlihat cool apalagi jika memakai kaos hitam seperti sekarang.
"Ngapain malem-malem kerumah gue?""Mau ngajak lo kencan hehe" Kata Dimas sambil sedikit tertawa.
Zhavira menanggapi dengan senyuman tipis, "Apaan sih"
Dimas menjawab, "Pengen lihat muka lo"
'Jangan baper! Ga boleh baper!' Zhavira terus mengucap kata itu dalam hati.
"Lah? ngapain anjir" Zhavira menggeleng gelengkan kepala nya melihat kelakuan Dimas.
Dimas mendengus, "Kangen lah"
"Terserah" Zhavira memutar kedua bola mata nya.
Ajak Dimas lagi, "Ayoo"
"Kemana?"
"Kencan beb" Dimas menahan tawa melihat ekspresi Zhavira.
Zhavira menahan senyum nya, mendengar perkataan Dimas yang manis itu.
"Gombal mulu" cibir Zhavira
Dimas menanggapi dengan tertawa.
'Ga usah ketawa bisa ga sih!' Teriak batin Zhavira.
"Ayo keluar" Ajak Dimas
"Kemana?"
Dimas tertawa, "Gatauu yang penting sama lo hehe"
'Keluar sama Dimas? Yang ada lama lama gue kena penyakit jantung!' Bicara Zhavira dalam hati.
"Males!" Tolak Zhavira
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friend
Teen FictionKatakan ia bodoh karena telah menaruh hati pada sahabat nya sendiri, namun itulah kenyataan nya. Katanya, Persahabatan antara laki laki dan perempuan pasti akan ada salah satu pihak yang mencintai sahabat nya sendiri. Akankah perasaan nya terbalaska...