Happy reading❤️
"Dibilang pacaran enggak, dibilang temenan udah kayak pacar"
-Crazy Friend.Zhavira terdiam diatas kasur kesayangannya, sampai kapan ia seperti ini? Terus berada pada hubungan yang tak jelas.
"Dibilang pacaran enggak, dibilang temenan udah kayak pacar" Gumamnya.
Ia mengambil coklat yang tadi Dimas kasih, dengan perlahan ia membuka bungkus coklat itu.
Zhavira tersenyum teringat kata Dimas 'Kasian coklatnya sedih soalnya kalah manis sama lo'
"Gue kira punya sahabat cowok itu seru tapi ternyata resikonya perasaan" Zhavira terkekeh pelan menertawai kebodohannya.
Berbeda dengan Dimas yang justru tak peduli statusnya dengan Zhavira kini apa.
Bagi Dimas status itu tak penting yang penting Perasaan.
Karena sekarang lagi musim statusnya pacaran tapi perasaannya kayak teman.Ponsel Zhavira berbunyi dan menampilkan pesan dari Kanaya.
Kanaya Fradella
Besok jemput gue ya yaZhavira mendengus, padahal ia besok berharap berangkat dengan Dimas.
Zhavira Valerie
Jam 6 gue ada dirumah lo. Awas aja kalo masih meluk guling!Kanaya Fradella
Pagi amat, 06.25 oke?Zhavira Valerie
Ya iyaa terserah loEntah kenapa Zhavira tiba - tiba ingin stalker akun instagram milik Dimas.
Tanpa pikir panjang Zhavira membuka Instagramnya lalu mencari Instagram Dimas.Ia melihat satu persatu foto Dimas dengan membaca komentarnya. Banyak sekali yang komentar di postingan Dimas.
"Gak heran banyak yang komentar, karena Dimas emang ganteng" Tanpa sadar Zhavira berbicara seperti itu.
"Ngapain sih balas komentar cewek" Zhavira menggerutu saat Dimas membalas komentar cewek.
Ternyata benar kata orang - orang 'Jangan stalker nanti sakit hati'
Dengan cepat Zhavira mematikan ponselnya.
"Menyebalkan" gerutunya pelan.***
Aldi, Ketua Kelas menuliskan sesuatu di papan tulis.
"Kerjakan LKS Biologi Halaman 42 - 46. Soal ditulis!"
Semua siswa di kelas itu pun menggerutu pelan, tadi katanya jamkos kenapa sekarang ada tugas?
"Gak usah ngerjain semua" Kata salah satu teman cowok Zhavira yang sedikit berandal.
"Kerjain! Dikumpulkan jam 11.00 di ruang guru" Kata Aldi sambil mengeluarkan buku biologi yang ada di tasnya.
"Kantin skuy?" Tanya Zhavira pada Kanaya
"Gas lahh" Tanpa berfikir panjang mereka berdua pergi ke kantin.
Zhavira hanya membeli segelas es coklat dengan cemilan ringan yang akan ia makan dikelas saat mengerjakan biologi.
Berbeda dengan Kanaya yang hanya membeli Es Kopi tanpa cemilan apapun.
Padahal ini masih pagi namun Kanaya sudah meminum Es Kopi kesukaannya.Setelah selesai membeli akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kembali ke kelas.
"Nay lo ngerjain yang ini ya" Zhavira menunjuk salah satu soal yang ada di buku LKS tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friend
Teen FictionKatakan ia bodoh karena telah menaruh hati pada sahabat nya sendiri, namun itulah kenyataan nya. Katanya, Persahabatan antara laki laki dan perempuan pasti akan ada salah satu pihak yang mencintai sahabat nya sendiri. Akankah perasaan nya terbalaska...