"Gue peka, Lo takut kehilangan gue kan?"
-Dimas Alberic.Happy readingg❤️
Dengan to the point Zhavira langsung bertanya, "Dimas lagi deket sama siapa?"
Pertanyaan singkat namun membuat mereka berdua bungkam seketika, mereka bahkan tidak tau menjawab apa.
"Gue ga tau Ra" Jawab Arvin dengan pelan.
Kevin mengangkat bahu nya, "Gue juga ga tau"
Zhavira mendengus pelan, "Shasa?"
Lagi lagi mereka bingung harus menjawab apa.
Mereka berdua juga tidak tau kebenaran nya, karena memang Dimas tidak bercerita apa-apa."Dimas lagi deket sama Shasa kan?" Tanya Zhavira sekali lagi.
"Lo kata siapa?" Tanya Arvin.
"Gue kira kalian ga sebodoh itu, hampir satu sekolah gosipin!" Ucap Zhavira dengan penekanan.
"Kita juga ga tau Ra, Dimas ga pernah cerita tentang Shasa" Kata Kevin mencoba memberi penjelasan.
Tanpa jawaban, Zhavira berdiri dan menuju kelas meninggalkan mereka berdua.
"Gimana Ra?" Tanya Kanaya saat melihat Zhavira sudah memasuki kelas.
"Mereka ga tau" Ucap Zhavira dengan pelan.
Zhavira berjalan lesu kearah meja nya dan mendaratkan pantas nya begitu saja di atas kursi.
Namun ia membulatkan mata saat ponsel nya berdering dengan nada dering yang berbeda.
Itu suara notif dari Dimas!
Zhavira langsung membuka chat dari Dimas.Dimas Alberic
Lo marah sama gue?Zhavira Valerie
Marah knp?Dimas Alberic
Kalo marah bilang aja, akhir akhir ini lo pulang ninggalin gueZhavira Valerie
Oh iya gue emang pulang duluanDimas Alberic
Gue cariin ternyata udah pulang duluanZhavira Valerie
Ngapain nyariin? Ga penting bangetZhavira mematikan ponsel nya begitu saja tanpa menunggu balasan dari Dimas.
Ia jadi merasa bersalah pada Dimas, seharusnya ia meminta penjelasan Dimas terlebih dahulu.
Bukan nya malah menghindar seperti ini, Zhavira akan bertanya pada Dimas besok.
Zhavira tidak bisa mendiamkan Dimas begitu saja.
Seperti apa pun ulah Dimas, ia tetap tidak bisa mendiamkan.
***
Pagi ini Dimas sudah ada di atas motor nya dan menunggu Zhavira di parkiran sekolah.
Ia ingin tau apa alasan Zhavira yang tiba tiba menjauh.
Dimas melihat Zhavira yang sudah memasuki area sekolah.
Ia menerbitkan senyum nya.Zhavira menghentikan motor nya dan dengan gesit Dimas berjalan ke arah Zhavira.
"Kenapa tiba tiba menjauh dari gue hm?" Tanya Dimas sambil menatap mata Zhavira yang membuat Zhavira gelagapan sendiri.
Ia berdehem pelan mengurangi kegugupan nya, "Gue ga ngejauh mungkin perasaan lo aja"
Dimas mengerutkan kening nya, bukan jawaban seperti ini yang di inginkan Dimas.
"Ah iyaa lo lagi deket sama Shasa yaa?" Tanya Zhavira dengan senyuman ceria di wajah nya namun berbalik dengan apa kata hati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friend
Teen FictionKatakan ia bodoh karena telah menaruh hati pada sahabat nya sendiri, namun itulah kenyataan nya. Katanya, Persahabatan antara laki laki dan perempuan pasti akan ada salah satu pihak yang mencintai sahabat nya sendiri. Akankah perasaan nya terbalaska...