"Tanpa di sadari aku sedang menahan cemburu"
-Zhavira Valerie
Happy reading❤️"Zhavira nanti ikut gue ya"
Perkataan seseorang itu tak membuat Zhavira memberhentikan langkah nya justru ia semakin mempercepat langkah nya.
"Raa!"
Zhavira tak menghiraukan, ia tetap berjalan.
Hap!
Seseorang itu berhasil menangkap pergelangan tangan nya yang membuat Zhavira memberhentikan langkah nya.
Zhavira geram, "Apa sih Dim!"
"Nanti pulang sekolah ikut gue!"
Zhavira hanya melirik tanpa berniat menjawab, ia berusaha melepaskan cekalan di tangan nya.
"Lepasin!" Titah Zhavira
"Gak mau!" Bukan nya melepaskan cekalan nya, Dimas semakin mengeratkan dan tentu saja itu membuat Zhavira merasakan sedikit sakit di pergelangan tangan nya.
"Sakit anjing!" Dimas menatap tajam Zhavira.
Zhavira yang di tatap Dimas seperti itu menyadari kesalahan nya, ia keceplosan berkata kasar di depan Dimas.
Tentu saja Dimas tidak menyukai itu.Dimas melepas cekalan nya, dan tanpa babibu Ia menampar pelan mulut Zhavira, "Mulut lo!"
"Ah iya gue lupa" Zhavira bicara dengan enteng nya, membuat Dimas geram.
Dimas membekap mulut Zhavira dengan tangan nya, membuat Zhavira sulit bernafas.
Ia mencubit tangan Dimas, "Hemphhh!!!"
"Janji ga bakal ngulangin?" Tanya Dimas namun tetap membekap mulut Zhavira.
Zhavira hanya mengangguk pelan, ia merasa hampir kehabisan nafas.
Dimas melepas tangan nya yang membekap mulut Zhavira, ia melihat Zhavira yang saat ini sedang mengambil nafas begitu rakus.
Zhavira semakin kesal dengan Dimas, "Gila lo! Mau bunuh gue ya!!"
Dimas hanya tertawa pelan, "Nanti ikut gue ya"
Zhavira jengah, sudah berapa kali Dimas bilang seperti ini?
"Ajak aja cewek tadi" Kata Zhavira dengan sinis
"Yang mana?" Dimas mengerutkan kening nya bingung
Zhavira mendengus, "Yang lo godain di parkiran"
Dimas masih mengerutkan kening nya namun sedetik kemudian ia tertawa keras membuat Zhavira memandang nya aneh.
Gila beneran nih anak!
"Tadi tuh cewek cuma tanya ke gue, masa orang tanya ga gue jawab? Kan kasian" Jelas Dimas pada Zhavira
"Ohhh" Zhavira hanya manggut manggut seolah paham padahal sebenarnya ia tidak percaya dengan apa yang di katakan Dimas.
Sudah jelas ia mendengar sendiri bahwa Dimas menggombali cewek tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friend
Teen FictionKatakan ia bodoh karena telah menaruh hati pada sahabat nya sendiri, namun itulah kenyataan nya. Katanya, Persahabatan antara laki laki dan perempuan pasti akan ada salah satu pihak yang mencintai sahabat nya sendiri. Akankah perasaan nya terbalaska...