Happy Reading❤️
Zhavira baru saja naik ke kelas 12
Ini pertama kalinya ia memasuki kelas 12 Ipa 2.
Walaupun Zhavira tak satu kelas dengan Dimas tapi ia sangat senang bisa satu kelas dengan sahabat nya Kanaya."Pagii Kanayaa" Sapa Zhavira dengan ceria nya.
"Pagi jugaa Ra" Kanaya juga membalas dengan ceria.
"Ayo ikut gue" Kata Zhavira dengan semangat nya.
"Kemana?" Tanya Kanaya dengan malas
"Biasaa" Jawab Zhavira dengan cengiran nya.
Mendengar jawaban Zhavira, Kanaya langsung berdiri dari kursinya dengan semangat.
"Ayooo" Kanaya langsung menarik tangan Zhavira.
Kebiasaan mereka di sekolah saat pagi adalah ke toilet.
Begitu menaruh tas di kursi, mereka berdua langsung pergi ke toilet.Tujuan utama mereka ke toilet tentu saja untuk melewati kelas doi.
Zhavira dan Kanaya berjalan menuju toilet dengan ceria.
Tepat di kelas 12 Ipa 4 Zhavira melihat Dimas yang duduk santai di depan kelas dengan memainkan game di ponsel nya."Pagii Dimass" Kata Zhavira dengan semangat menyapa Dimas.
"Eh Zhaviraa sini sini duduk" Bukan Dimas yang menjawab melainkan Arvin.
Zhavira menanggapi dengan senyuman."Eh Ra gue ke toilet dulu ya" Pamit Kanaya pada Zhavira
"Iya, nanti ke sini lagi ya" Kata Zhavira lalu ia duduk di samping Dimas.
"Dimm!" Zhavira kesal, ini masih pagi dan Dimas sudah bermain game di ponsel nya.
Tak ada jawaban dari Dimas, ia tetap fokus dengan game nya.
"Dimass!" Panggil Zhavira lagi.
Melihat Zhavira yang mulai kesal, Arvin pun berdiri dari duduk nya lalu berlalu pergi begitu saja.
"Apaa?" Tanya Dimas dengan santai nya tapi matanya tetap menatap game yang ada di ponsel nya.
"Dim ih!" Zhavira menatap tajam Dimas.
Dimas yang mulai menyadari Zhavira semakin kesal.
Ia pun menaruh ponsel nya dan menghadap ke arah Zhavira."Kenapaa hmm?" Tanya Dimas pada Zhavira
"Gue kesel sama lo! gue udah ngucapin selamat pagi tapi ngak lo jawab, lo malah main gamee terus!" Kata Zhavira dengan kesal
"Iya iya maaf, Pagi juga Zhavira sayang" Dimas mulai menggoda Zhavira dengan sebutan 'Sayang'
"Telat Dim!" Kata Zhavira kesal dan membuat Dimas gemas sendiri.
Mereka sering menggunakan kata Sayang tapi tetap saja mereka bersahabat. Tidak lebih.
Entahlah mungkin sudah di takdirkan menjadi sahabat."Ayo Ra balik" Ajak Kanaya pada Zhavira
"Ayo" Zhavira pun berdiri tapi tangan nya di genggam oleh Dimas.
"Ra disini duluu" Pinta Dimas pada Zhavira.
"Gak! Udah mau bel masuk" Zhavira langsung berjalan di samping Kanaya.
"SAHABAT KOK SOMBONG!" Teriak Dimas.
Zhavira yang mendengar teriakan Dimas hanya bisa mendengus kesal.
Kebiasaan! Dasar Dimas!Dari SMP sampai sekarang, Dimas selalu melontarkan kata 'Sahabat Kok Sombong' pada Zhavira, saat ia tak mau menuruti perkataan Dimas.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friend
Teen FictionKatakan ia bodoh karena telah menaruh hati pada sahabat nya sendiri, namun itulah kenyataan nya. Katanya, Persahabatan antara laki laki dan perempuan pasti akan ada salah satu pihak yang mencintai sahabat nya sendiri. Akankah perasaan nya terbalaska...