Kelinci Ngeselin!!!

940 37 0
                                    

"Angel, temenin gue yuk?"

"Kemana?"

"Ke tempat abang gue bentar"

"Ngapain?"

"Lo banyak tanya banget sih!"

"Lah sih mba' minta tolong tapi ngegas"

"Iya-iya maap dah, mau nganterin ini" Ujar Dea sambil menunjuk baju Olahraga

"Yaudah yuk"

SKIP>>>

Gue udah sampai di kelasnya bang Jimin Aka abang Dea, cuman gue milih nunggu di luar aja. Males kalau di dalam, bukannya apa-apa di dalam kelas tuh sekarang cuman teman-temannya bang Jimin doang. Gue itu orangnya gak terlalu deket sama abangnya Dea.

Gue masih setia nunggu dibalik pintu udah 10 menit Dea di dalam, gue gak heran sih kalau lama, soalnya gue tau mereka pasti bakal adu mulut dulu, karna Dea itu gak suka di suruh-suruh dan sekarang dia malah disuruh nganterin bajunya bang Jimin.

Gue masih setia ngotak-atik hp gue ngeliat ada orang ngechat apa kagak, padahal mah meski begitu kagak bakal ada hasilnya, kagak ada yang ngechat gue sama sekali:"(

Ini udah minggu kedua gue sekolah dan gak ada sama sekali yang istimewa, banyak sih cogan disini tapi gak membuat gue terlalu suka karna gue udah terlanjur suka sama Doi alias bang Baekhyun.

Yah bukan nya sombong atau apa gue sama temen gue yang lain bisa dibilang tenar karna keberadaan abang gue dan abang mereka sendiri.

Yoongi Anggara anak kelas 12 Mipa 1 tenar karna wajahnya yang tampan, berkulit putih dan sifat khas dingin nya yang jadi incaran para cewek dan waktu gue baru masuk sini, gue sempat dibilang pacarnya abang gue sendiri dan diserang sama kakel, tapi semuanya diberesin sama bang Daniel. Iya karna waktu itu yang ngeliat kakel itu bang Daniel dan dia langsung ngelindungi adeknya. So sweet <3

Daniel Anggara anak kelas IPS 1 beda dengan bang Yoongi, bang Daniel anaknya ceria banget, setiap cewek yang lewat digodain mulu gimana orang gak like juga! Ditambah wajah tampannya dan sikap bang Daniel yang agak Bad Boy disekolah membuat para ciwi jadi tergila-gila sama bang Daniel.

Tak dapat Yoongi, Daniel pun jadi! Banyak orang yang bilang kayak gitu. Mereka juga tahu bahwa bang Yoongi dan Bang Daniel itu kembar. Tidak Kembar Identik.

"Heh Lo ikut gue!" Ujar orang tersebut dan tiba-tiba menarik tangan gue.

Gue ngecoba untuk lepasin tangan gue tapi gak bisa, sia-sia yang ada tangan gue malah tambah sakit di cengkram. Akhir nya gue cuman pasrah aja di tarik.

"Gue Jungkook! Siapa nama Lo?!"

Gue ngelamun bentar, ganteng sih, tapi kasar! Gak Like

"Gak nanya tuh! Lo ngapain sih bawa gue kesini?!"

Saat ini gue lagi di gudang, gue gak ngerti ngapain nih orang mau bawa gue! Main narik anak orang sembarangan aja! Gue kaduin abang guemampus juga lo!

"Menurut lo?" Ujarnya dan melangkah maju ke arah Angel.

Bukan Angel namanya kalau gak goblok! Ntah dia ngakngerti situasinya, saat ini dia malah majuin badannya juga ke arah Jungkook.

"Apaan hah? Lo pikir gue bakal mundur?!"

Jungkook langsung mundur, kaget dia woi! Nih cewek kok berani amat sih? Biasa nya bakal mundur gitu sampai mentok dinding gitu kan, kayak drama gitukan:") Tapi ini bukan Drama mas:")

Jungkook langsung gelalapan trus mundur ngasih jarak yang lumayan jauh

"Siapa nama Lo?"

"Kalau gak gue kasih tau, lo mau apa?"

PUTIH ABU-ABU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang