Back to Angel
Sekarang rumah gue yang awalnya udah rame, jadi rame banget karna ke datangan temen-temen gue sama abangnya.
Gue sama Nabila turun ke bawah dan disitu ada kawan-kawan gue yang baru datang, gue cuman menghela napas doang.
"Nab, lu tunggu di situ dulu, gue ada urusan bentar" Ujar gue, dan Nabila cuman anggukin kepalanya doang,untung gak banyak tanya.
Gue beralih menuju kamar bang Alex, waktu gue mau ngetuk kamar tiba-tiba bang Alex langsung keluar dengan pakaian yang rapi.
"Dek?"
"Bang, temen adek datang, gimana nih?" Tanya gue ke bang Alex.
"Jadi, gak jadi pergi?" Tanya bang Alex ke gue.
"Adek gak tau juga, gima—"
"Alex mau ikut sama gue gak?" Tanya bang Daniel, memotong pembicaraan gue.
Gue sama bang Alex kontak mata bentar.
"Boleh, tapi ada ngak papa-papa?"-Alex
"Slow aja, lo udah siap kan? Tunggu di ruang tamu gih sama yang lain"-Daniel
"Oh ya, Dek, temen kamu udah datang juga tuh"Sambung bang Daniel. Gue cuman anggukin kepala doang.
Gue sama bang Alex langsung ke ruang tamu.
"Bang, maafin adek ya, karna gak jadi pergi" Ujar gue sambil megang tangan bang Alex.
Bang Alex yang ngelihat gue cuman senyum doang.
"Gak papa, lain kali aja kita pergi main gimana?" Tanya bang Alex.
"Ok" Ujar gue sambil senyum.
Yah sepertinya, semua orang udah ngumpul semua di ruang tamu. Dan rumah gue jadi rame kayak panti asuhan.
Angel pun langsung duduk menuju tempat teman-temannya.
"Weh, siapa tuh Angel?"-Tika
"Bukannya dia yang lu post di Ig kemarin kan?"-Nabila
"Wish, lu harus jelasin ke kita Angel!"-Dea
"Bau-bau Traktiran"-Nurul
"Bau-bau orang baru jadian"-Chindy
"Iya, nanti gue traktirin lo semua, dah puas hah?" Ujar Angel dengan nada datar.
Sekarang Gue sama temen-temen yang lain lagi pergi main, bukan gue sama geng gue doang. Geng Bang Daniel, Bang Yoongi sama Bang Chanyeol juga ada. Nih orang yang ngusulin kita ikut tuh bang Alex dan yang lain juga setuju dan berakhirlah gue disini.
Temen gue satu persatu hilang, mereka jadi malah sibuk sama doi mereka sendiri.
Dan gue yang jomblo cuman bisa meratapi nasib duduk di bangku taman sendiriL
Gue yang ngelihat bang Alex lagi duduk santai sambil megang Hp langsung spontan kesitu.
"Bang"
Bang Alex langsung lihat ke arah gue, gue langsung duduk di sebelahnya.
"Adek bosan" Ujar gue sambil nyandarin kepala gue ke bahunya.
"Mau beli minum gak?" Tawar bang Alex ke gue. Gue cuman anggukin kepala doang.
"Yaudah yuk!" Ujar bang Alex sambil narik tangan gue, gue cuman pasrah ngikutin.
Bang Alex langsung mesan minumannya, dia udah tau minuman kesukaan gue, jadi gak perlu nanya lagi.
"Nih, Oh ya kesitu yuk" Ujar bang Alex sambil ngasih minumannya. Belum juga gue iyain udah langsung di tarik.
"Gimana? Bagus gak pemandangannya?" Tanya bang Alex.
Gue langsung kaget dan jadi seneng sendiri, mood gue emang suka berubah kalau ngelihat yang bagus-bagus.
"Iya, bagus banget" Ujar gue sambil loncat-loncat gak jelas. Bang Alex cuman senyum doang ngelihat kelakuan gue.
Mereka gak sadar ternyata ada yang merhatiin mereka dari tadi.
"Woi, Jung! Diam mulu kenapa sih?"-Jimin
"Ngak ada, Btw itu siapa sih Jim?"Ujar Jungkook sambil nunjuk Alex
"Yang di samping Angel?"-Jimin
"Iya"-Jungkook
"Pacar nya mungkin, emang kenapa? Cemburu? Makanya cepet ambil, sebelum di ambil orang, lu lemot banget sih!" Ujar Jimin sambil meminum minumannya.
Jungkook hanya terdiam melihat mereka, dan beralih fokus ke Hp.
"Dek"
"Hm?"
"tengok bagus ngak?" Ujar Alex sambil menunjukan sebuah foto.
"Lah? Kapan abang ambil?"
"Waktu adek tidur kemaren" Ujar Alex sambil cengengesan.
"Yang ini bagus gak bang?"
"Loh kapan adek ambil?" Tanya Alex
"Tadi"
Setelah selesai gue sama yang lain langsung pulang, hah udah gak kerasa bentar lagi liburan selesai, meskipun begitu gue tetap senang bisa ngabisin waktu sama Abang dan Sepupu gue.
Thanks For All <3
Instagram Update
Alexander_ Dasar Tukang Tidur! Im_Angel
5.500 like 0 komentar
Komentar Di Matikan
Im_Angel Ngeselin tapi sayang<3Alexander_
4.500 like 0 komentar
Komentar Di Matikan
Halohaaa semuaaaaa
Author gaje back lage neh:")
Jangan lupa vomentnya yaw:")
See you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanficPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...