Hwa! Hari ini Ujian gue hitung-hitungan semua njir, mana otak gue kalau soal hitung-hitungan ngak pernah nyampe lagi. Kecuali kalau soal ngitung duit gue mah bisa:v. Untung beruntung runtung :v gue dapat kunci dari kawan sekelas gue tentang soal MTK sama Kimia jadi gak perlu ribet-ribet lagi guenya.
Syukur lah karna hari ini adalah hari terakhir ujian gue dan sekarang gue tinggal nunggu hasilnya dan naik ke kelas 11 yuhuy! Iya sekarang ini gue ujian akhir kelas 10 dan lanjut ke kelas 11. Iya kalau naik, kalau gak? Pasti lah naik;)
Dan karna gue bakal naik ke kelas 11, otomatis abang gue juga naik tingkat, bukan kelas lagi tapi tingkat Kuliah. Dan Syukur bang Daniel dan Bang Yoongi ke terima di Universitas yang sama tapi ambil Jurusan berbeda.
Bang Chayeol juga berada di Universitas yang sama. Kalau kata Bang Yoongi dia lebih ngambil Jurusan musik karna dia suka banget sama musik. Bang Daniel ngambil jurusan Olahraga katanya karna dia suka banget main bola basket dan mau jadi guru olahraga nanti, yang pasti jadi guru terganteng lah.
Sedangkan Bang Chanyeol masuk Jurusan bisnis karna harus jadi penerus perusahaan bokap gue. Sedangkan gue masih belum tau mau jurusan apa? Toh sekarang gue masih SMA lihat aja nanti.
"Heh! Nanti kalau kita beda kelasjangan sombong-sombonglo pada!"-Seonho
"Nih anak cuman naik kelas, berasa perpisahan batdah!"-Wonyoung.
"Gue sayang kalian! Semoga kita selalu sekelas ya Samuel!" Ujar Seonho sambil meluk Samuel
"Apaansih Lo! Geli gue tau!"-Samuel
"Semoga aja kelasnya gak diacak"-Chindy
"Perasaan gue baru kemarinlah gue masuk sini"-Nurul
"Sama gue juga"-Dea
"Cepat banget waktu berlalu"-Nabila
"Iya cepet banget" Ujar Tika dan langsung dapat tatapan dari semua orang.
"Kenapa nengok gue gitu banget sih?" Ujar Tika dan mundur perlahan.
"Hayoloh lo mau kemana? Jangan kira Kita lupa sama janji lo!" Ujar gue sambil nahan Tika
"Traktiran!"-Chindy
"Btw abang gue aja belum tahu loh, Lo sama bang Guanlin pacaran"-Nabila
"Ouh, sengaja dirahasiain ya?"-Dea
"Di kasih tau ke semua orang seru nih"-Nurul
"Btw abang gue semuanya lagi pada di kantin, katanya untuk terakhir kali dan sekarang lagi ramai banget noh. Bang Chanyeol aja ada di kantin sama Squadnya jadi—"
"Awas lo macam-macam"-Tika
"Lari woi! Cepetan kasih tau biar gue pegangin Tika disini" Ujar gue dan squad gue semuanya langsung lari kenceng banget. Dan jadi tontonan
Dan alhasil gue sama Tika balap-balapan larikayakbocah supaya bisa datang duluan.
Gue lari kenceng banget dan udah hampir sampai ke kantin dan bisa gue lihat di situ ada geng nya abang gue dan juga bang Chanyeol.
"Woi Angel lo nyebelin banget sihnapa dikasih tau hah?!"ini Tika lagi lari nyusul gue, larinya lama banget sih!
Gue cuman ngejek sambil ngejulurin lidah ke arah Tika tanpa nengok ke depan.
Brak
"Aw"
Anjir, kayak gue abis nabrak sesuatu deh? Tapi apaan coba? Pusing dah kepala gue jadi nya.
"Adek?!"
Gue cuman bisa denger suaranya doang soalnya kepala gue puyeng serasa ada kupu-kupu yang berputar di kepala gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanfictionPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...