Ntah sejak kapan gue makin deket sama Irene and teman-teman, kadang kita suka pergi main sama geng Irene. Kalau di lihat-lihat lagi ternyata mereka baik, mana temen-temennya cantik semua.
"Irene gue sama yang lain pulang dulu, thanks ya" Ujar gue ke Irene.
Nah, sekarang gue lagi di rumah Irene. Dia ngajak gue sama temen-temen gue ke rumahnya.
"Gak mau ketemu Jungkook Oppa dulu?"-Irene
"Ngak yang ada malah ribut" Ujar gue sambil ketawa.
"Hati-hati ya"-Seulgi
"Ok"
"Bye-bye" Ujar gue sama yang lain.
"Nah sekarang ke rumah Nabila lagi"-Dea
"Ngapain?"-Nabila
"Janji kita kemaren, ada yang mau kita bicarain sama lo"-Nurul.
Gue cuman diam doang, ntah kenapa raut wajah mereka jadi serius.
Sekarang gue lagi di rumahNabila, lebih tepat di kamar nya Nabila, sekarang semua orang udah pada ngumpul, yang gue lihat dari tadi Nurul sama Dea muka serius banget.
"Jadi sampai kapan lo mau nyembunyiin ini Nab?" Ujar Dea to the point
"Hah?"-Nabila
"Kita temen lu, jangan egois nyembunyiin sendiri Nab"-Nurul
Nabila lihat ke arah gue sekilas, dan gue cuman naikin bahu tanda gak ngerti.
"Maksudnya apasih?"-Nabila
"Tentang kamu yang mau di jodohin sama bang Taehyung" Ujar Chindy tiba-tiba dan membuat Nabila kaget.
"Siapa yang ngasih tau, gue—"Ucapan Nabila terputus.
"Abang lo bilang ke gue, dia minta tolong jagain lo"-Tika
"Abang gue Jimin, sahabatnya bang Taehyung dan bang Taehyung ceritaain semuanya ke abang gue"-Dea
"Gue gak bermaksud nyembunyiinnya, cuman gue lagi malas ngebahas tentang masalah ini"-Nabila.
"Sebenarnya apa yang terjadi? Gue gak tau secara menyeluruh kejadian lo dan hubungan lo sama bang Taehyung. Coba ceritaain sama kita, mungkin kami bisa kasih solusi" Ujar gue lembut, gue takut Nabila ke bawa emosi kayak kemaren.
"Gue sebenarnya—"
Gue kaget waktu temen-temen gue tahu masalah gue yang mau dijodohin sama bang Taehyung, sebenarnya gue juga gak ada niatan untuk nyembunyiin dari mereka cuman lagi nunggu waktu yang tepat, tapi kalau udah kayak gini yah gue cuman bisa ngeceritain semua kejadian yang gue alami dulu.
"Gue sebenarnya baru pindah kesini waktu umur 4 tahun, waktu gue pindah ke sini gue belum punya teman, trus gue masuk TK, gue juga termasuk anak yang pendiam, gue gak akrab sama sekali sama orang, kebetulan abang gue ngenalin gue sama teman adeknya dan itu si Angel, cuman dia orang yang mau berteman sama gue" Ujar gue sambil lihat ke arah Angel
"Sebelum itu gue punya temen kecil dan sebelum gue pindah ke sini dia bilang gue gak boleh pergi ninggalin dia, dia bakal marah sama gue dan gak mau temenan sama gue lagi, tapi gue gak bisa, waktu itu gue masih kecil banget, akhirnya gue pergi ninggalin dia tanpa ngomong terlebih dahulu, dan temen kecil gue itu sebenarnya Kim Taehyung orang yang bakal di jodohin sama gue. Gue kaget waktu gue masih SMP ternyata dia ada di kota yang sama sama gue, waktu itu gue pengen minta maaf tapi waktu itu waktu gue mau ngedekatin dia, dia lagi sama cewek dan dia—" Ucapan gue langsung terputus, ntah napa gue sulit untuk ngomongin masalah ini.
Temen-temen gue cuman diam sambil nunggu gue ngomong. Tiba-tiba Angel pegang tangan gue, yakinin gue bahwa semuanya bakal baik-baik aja.
"Dia lagi meluk cewek itu, lebih tepat nya cewek itu nangis dan dia meluk Taehyung, setelah itu gue langsung pergi, besoknya waktu gue mau pulang tiba-tiba ada yang narik tangan gue dan dia itu Taehyung, dia langsung narik tangan gue kenceng banget dan natap muka gue, gue ntah kenapa langsung ketakutan waktu dia megang muka gue, gue juga ngak bisa natap dia, ada rasa bersalah di hati gue. Trus dia bilang 'Udah lama kita gak ketemu, dan lo banyak berubah, gue jadi makin benci sama lo' gue cuman diam dan dia langsung pergi gitu aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
Fiksi PenggemarPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...