Di Episode ini gue bakal ngeceritain tentang Nabila sama keluarga nya, Ok. Jadi gak tentang Angel terus, tentang teman-temannya juga. Episode kali ini bakal saling terhubung antara satu sama lain, supaya ngerti makanya harus baca Ok.
"Nabila, nanti malam kamu ikut sama bunda ya"
"Kemana Bun?"
"Rahasia, pokok nya siapin diri aja kamu ya"
Gue cuman bisa nganggukin kepala gue.
Sekarang gue lagi siap-siap pakai gaun warna Pink yang dikasih sama Bunda gue, katanya mau pergi keluar dan nyuruh gue pakai gaun.
Tok....Tok....Tok
Gue beralih keluar dan disana udah ada bang Minhyun pakai pakaian formal.
"Udah siap?"-Minhyun
"Udah bang, Btw kita mau kemana sih?" Tanya gue
"Gak tau, lihat aja nanti" Ujar bang Minhyun dan beralih ninggalin gue. Ntah napa Feling gue jadi gak enak waktu bang Minhyun ngomong kayak gitu, tapi gue gak bisa apa-apa, cuman bisa pasrah ngikutin keluarga gue.
Sekarang gue udah sampai tujuan, di restoran? Ngapain sih?
"Nabila, nanti jangan banyak bantah, Ikutin aja maunya Bunda ngerti" Ujar bunda gue sambil megang tangan gue.
Gue cuman diam gak ngejawab, gue sama keluarga lain masuk ke dalam.
"Oh, udah sampai? Maaf membuat mu menunggu" Ujar Bunda
"Ngak juga kok, santai aja" Ujar wanita yang kayaknya seumuran sama Bunda gue.
"Ini putrinya? Manisnya, Siapa namanya?"Ujar Wanita tersebut sambil ngusap kepala gue.
"Nabila Tante" Ujar gue sambil senyum.
Tiba-tiba aja ada orang yang langsung gabung ke tempat duduk kami.
"Oh ya, Kenalin ini anak Tante, Kamu mau kan Nikah sama dia?" Ujar tante tersebut.
Gue sama Orang itu sama-sama kaget. Dia Kim Taehyung.
Gue cuman terdiam lebih tepatnya gue shock. Jadi gue mau di jodohin? Dan dijodohinnya sama Dia? Ya Tuhan! Siapapun tolongin gue.
Setelah perbincangan soal perjodohan orang tua gue nyuruh gue jalan sama Taehyung, dan sekarang gue lagi jalan sama dia dan gak ada yang bisa gue omongin.
"Lo nerima perjodohan ini?" Ujar Taehyung sambil main Hp.
Gue cuman diam merhatiin jalan, ntah napa gue males aja ngomong. Bukannya apa-apa, kalau dijodohin sama bang Chanyeol atau gak bang Jihoon mah gue terima aja, tapi ini Kim Taehyung! Dia itu Badboy! Gue kurang suka sama dia. Hobinya mainin anak orang doang. Sama kayak Jimin sama Jungkook beda sama bang Yoongi sama Bang Hoseok, Bang Namjoon dan bang Jin. Makanya kadang si Angel itu malas kalau deket Jungkook katanya suka ngengembel gak jelas.
"Lo diam jadi lo setuju?"
Gue noleh ke arah dia yang lumayan tinggi dari gue.
"Gak, gue gak setuju!"
"Kenapa?"
"Karna gue gak suka sama lo! Gue sukanya sama Bang Jihoon. Cuman sama bang Jihoon" Ujar gue Tegas.
"Tapi orang tua lo ngejodohin lo sama gue! Bukan sama Jihoon" Ujarnya gak kalah tegas
"Terserah! Pokok nya gue tetap nolak!" Ujar gue dengan suara agak tinggi, yang ngebuat dia diam. Gue beralih jalan duluan muak gue kalau lama-lama sama tuh orang bisa-bisa stres gue.
Greb
Chup~
Gue kaget tiba-tiba nih orang langsung narik dan sial! First Kiss gue! Gue berusaha nolak tapi sialnya gue gak bisa badan gue udah dalam kendalinya.
"Mulai sekarang lo punya gue, jauhin si Jihoon itu atau siapapun, kalau gak lo tau sendiri hukumannya by" Ujarnya dan beralih pergi.
Gue langsung jatuhin badan gue dan nangis, kenapa harus kayak gini!
Tbc
Jangan lupa vomentnya yaw:")
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanficPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...