Back to Angel
Semenjak kejadian kemarin semuanya udah mulai tenang, Nabila udah mulai ceria lagi, gue cuman bisa senyum aja. SyukurlahJ
Sekarang gue biasalah, lagi di kantin sama squad gue, btw abang gue(Alex sama William) juga udah akrab sama geng bang Jihoon, bang Jungkook.
"Gue duduk di sini ya?"-?
Gue noleh ke arah sumber suara dan ternyata itu bang Jungkook beserta pengikutnya:v.
"Ngak boleh! Cowok gak boleh disini!" Ujar gue sambil berusaha menuhin tempat tapi bukannya mereka pergi, Jungkook malah geser tangan gue sama badan gue dan beralih duduk disamping gue.
"Woi!" Ujar gue agak keras. Tanpa aba-aba kepala gue malah dipukul kecil sama nih kelinci sialan.
"Shut diam"-Jungkook
"Woi, lo, lo, lo, dan lo ikut gue" Ujar bang Jimin sambil narik tangan Dea.
"Apaansih bang Park bantet Jimin, gue lagi makan tau"-Dea
"Ikut aja apa susah nya sibantet!" Ujar bang Jimin dan membawa Dea, Tika, Chindy, dan Nurul pergi.
"Bantet bilang bantet!"-Taehyung
"Ikut gue bentar, temenin ke Wc" Ujar Jungkook sambil narik tangan gue.
"Lo gila? Gue cewek bambang! Bukan cowok! Masa cewek ke Wc cowok!"Ujar gue kesel.
"Typo sayang, maksudnya temenin gue ke kelas bentar Hp gue ketinggalan" Ujar Jungkook sambil beri kode ke gue buat ninggalin Nabila sama Taehyung. Yah mau gimana lagi, akhirnya gue turutin juga nih kelinci.
"Nabila gue pergi bentar, jagain makanan gue sama yang lain!" Ujar gue dan beralih pergi sama Jungkook.
Sekarang gue lagi sama si bang Jungkook lebih tepatnya ngasih Waktu ke Nabila sama bang Taehyung nyelesain masalahnya.
"Jadi ambil Hpnya?"
"Ngak, Hp nya ada di saku kok"-Jungkook
"Tu sekarang mau ngapain?" Tanya gue
"Tungguin mereka selesai masalahnya" Ujar Jungkook dan cuman gue anggukin.
"Kak Angel?"-? gue langsung noleh waktu dengar ada yang manggil gue.
Gue langsung ke arah Jisung, adek kelas gue waktu mos, sedangkan Jungkook cuman diam di tempat.
"Iya?"
"I-itu, Kakak ada buku kelas 10 kak? Boleh Jisung pinjam?"-Jisung
"Hm, ada tapi emang jurusan Jisung Ips?"
Jisung cuman gelengin kepalanya doang, imut bat woi!
"Ipa?" Tanya gue dan dia anggukin.
Gue langsung noleh kearah bang Jungkook, gue mau nanya dia masih ada buku kelas 10 atau dah hilang. Gue langsung nyuruh bang jungkook mendekat biar jelas suara gue, daripada jauh-jauh.
"Masih ada buku kelas 10 gak bang?" Tanya gue ke bang Jungkook.
"Untuk apa?"-Jungkook
"Pinjamin ke Jisung dia butuh buku, Jisung buku 2 tahun yang lalu ada gak papa? Punya bang Jungkook?" Ujar gue ke Jisung sama bang Jungkook bersamaan.
"Ngak papa, soalnya kemaren waktu Jisung tanya ke kakak kelas angkatan kemaren bukunya juga udah pada dipinjam semua"-Jisung
"Gimana, masih ada gak?" Tanya gue sambil natap Jungkook yang kebetulan natap gue juga.
"Yaudah, Minggu kerumah gue aja" Ujar Jungkook dengan santai. Gue spontan mukul lengan nya, ya kali masa si Jisung disuruh ke rumah Jungkook? Mana dia tau!
"Maksud gue, sekarang kan sabtu yaudah besok ke rumah gue, hari seninnya bawain untuk si Jisung" Ujar Jungkook dan beralih ke Hp.
"Kok gue sih?" Ujar gue kesal, bukannya apa-apa gue kalau hari minggu tuh waktunya molor dirumah
"Mau kagak? Kalau—"
"Iya-iya, berarti nanti Senin waktu selesai upacara Jisung datang aja ke kelas kakak, nanti kakak kasih bukunya Ok" Ujar gue ke Jisung.
"Ok, makasih kak Angel, Bang Jungkook. Jisung pergi dulu" Ujarnya dan beralih pergi. Ya ampun sopannya lagi.
"Udah selesai? Yaudah balik lagi ke kantin yuk" Ujar Jungkook dan masih Fokus ke Hpnya.
Nih kelinci napa sikapnya jadi dingin banget?
Tbc....
Author back lageee
Sembari menunggu update-an ceritanya mari mampir ke akun author dan baca cerita seru lainnya:)
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanfictionPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...