Back to Angel
"Dek"
"Hm?"
"Tadi ngapain sih si Nabila sama Taehyung?"-William
"Ngak ngapa-ngapain cuman meluruskan ke salah pahaman" Ujar gue dan bang Chanyeol tiba-tiba noleh ke gue. Bang William cuman anggukin kepala doang.
Sekarang gue lagi nonton Tv sama bangWilliam dan bang Chanyeol, sedangkan bang Alex sama bang Daniel dan bang Yoongi lagi sibuk sama aktivitasnya masing-masing.
"Tunggu bentar ya, abang angkat telpon dulu"-William
"Ok"
"Bang, bang Chanyeol btw abang tau gak?" Ujar gue sambil ngegoda bang Chanyeol
"Tau apa?"
"Tapi jawab pertanyaan adek dulu, abang punya perasaan sama Nabila gak?" Tanya gueto the point
"Perasaan sebagai adek ada, temannya adek abang" Ujar bang Chanyeol sambil ngusap kepala gue.
"Berarti gak papa kan kalau Nabila di jodohin sama bang Taehyung nanti" Tanya gue dan tiba-tiba bang Chanyeol langsung kaget ekspresinya.
"Di jodohin? Sama Taehyung, serius dek?"
"Iya, dia di jodohin sama keluarganya, tapi nikahnya nanti mungkin waktu Nabila tamat SMA" Ujar gue seadanya sedangkan bang Chanyeol masih syok.
"Serius dek? Dia kan masih SMA" Tanya bang Chanyeol sekali lagi.
"Iya Abang kuuu, tapi jangan bilang sama siapa-siapa adek cuman bilang sama abang, soalnya cuman abang yang ngak tahu, bang Daniel dia tahu dari bang Minhyun, bang Yoongi tahu dari bangTaehyung" Ujar gue
Bang Chanyeol cuman diam doang sambil beralih melihat Tv.
"Chanyeol hyung, gue pulang duluan ya. Alex lagi bermasalah" Ujar bang William yang tiba-tiba datang.
"Bang Alex ngapain bang?" Tanya gue ke bang William.
"Biasa kerjanya godain cewek mulu, sekarang gue di panggil karna dia kena marah sama Ayah dari cewek itu" Jelas bang William.
"Hati-hati bro"-Chanyeol
"Ok, adek mau ikut?" Tanya bang William ke gue.
Gue langsung noleh ke arah bang Chanyeol dan bang Chayeol langsung anggukin kepalanya.
"Yuk!" Ajak gue sambil gandeng tangan bang William.
"Bang Chanyeol adek pergi dulu, Bye-bye" Ujar gue dan beralih pergi
"Hati-hati ya, William adek gue jagain!" Teriak bang Chanyeol.
Sekarang gue lagi sama bang William mau jemput bang Alex, kata bang William bang Alex ngegodain anak perempuan orang trus ketahuan sama keluarganya dan dibawa ke rumah, yah pasti kena marah habis-habisan tuh bule, menurut gue gak papa, moga-moga tobat tu orang.
Rumahnya gak terlalu jauh, sekarang juga masih sore jadi gue sama bang William jalan kaki. Tiba-tiba gue langsung nampak postur tubuh yang gak asing, bang Alex sama Irene?
Jadi yang digodain bang Alex itu Irene? Ya ampun gue jadi merasa bersalah sama Irene. Dari jauh gue lihat bang Alex yang kena marah sama Ayahnya Irene. Ya ampun bang Alex.
Gue langsung kesitu, dan nyapa Irene dia langsung kaget. Gue cuman senyum doang.
"Angel?"-Irene
Bang William langsung ngomong sama Ayahnya Irene, dia minta maaf atas kelakuan bang Alex.
"Maaf ya" Ujar gue
"Hah? Untuk apa?"-Irene
"Dia abang sepupu gue, maaf karna bang Alex udah gangguin Irene"
Irene cuman senyum sambil liat ke gue.
"Biasa aja, gue ngerti kok, kebetulan doang ketahuan sama Bokap gue trus marahin dia. Gue mah bodo amat, biasa banyak fans" Ujar Irene sambil ketawa dan ngebuat gue jadi ikut ketawa.
"Gue juga minta maaf"-Irene
"Untuk?"
"Karena Jungkook Oppa juga sering ganggu lo, pasti ribet sama orang modelan abang gue" Ujar Irene.
"Biasa aja, gue mah bodo amat, biasa banyak fans" Ujar gue sambil balikin kata Irene dan ngebuat gue sama dia sama-sama ketawa ngakak.
Sekarang rumah gue ramai, karena ada bokap, nyokap gue dan ada Tante sama Om gue alias Nyokap, bokap nya bang William sama bang Alex.
Karena sekarang malam minggu gue, abang gue sama sepupu gue lagi di rumah. Gue sekarang lagi main Uno balok sama abang gue, termasuk bang Yoongi. Dan hukuman nya kalau kalah mukanya bakal dikasih kopi, dan sekarang yang paling banyak kena hukum bang Chanyeol sama bang William. Cuman gue sama bang Yoongi yang belum kena hukuman.
"Ah, ngak seru Adek sama Yoongi gak kena"-Chanyeol
"Kasian bang Chanyeol"Ujar gue sambil ngusap kepala bang Chanyeol
"Kasian juga bang William" Ujar gue dan beralih ngusap kepala bang William.
"Dek, kamu gak tidur? udah malam, tidur gih"-Mama
"Bentar lagi ma, adek baru main"
"Udah jam Satu pagi sayang, Chanyeol udah mainnya, suruh adek-adek kamu tidur semuanya"Ujar Mama gue.
Bang Chanyeol langsung bediri beresin mainannya, disusul bang William.
"Udah besok lanjut mainnya, tidur lagi"-Chanyeol
"Tapi bang, adek—"
"Udah besok aja lagi mainnya, kasihan bang Chanyeol kena hukum terus gara-gara gak bisa main Uno"-Daniel
"Sama, kasihan bang William dia juga payah sama kayak Chayeol hyung"-Alex
Tiba-tiba bang Yoongi langsung naro bantal di kaki gue dan beralih tidur.
"Tapi adek cuman tidur sendiri" Ujar gue sambil ngusap kepala bang Yoongi.
"Sama bang Alex aja mau gak?" Tanya bang Alex dan tiba-tiba langsung dihadiahi bom atom dari sang kakak.gg
"Canda bang, sakit tau kepala gue" Ujar bang Alex sambil mengusap kepalanya.
Gue cuman ketawa ngelihat abang-abang gue. Dan beralih nengok ke abang gue yang satu ini, yang lagi fokus ke alam mimpinya.
"Bang Yoongi udah tidur bang" Ujar gue ke abang gue.
"Bangunin gih, suruh tidur dikamar"-William
"Abang Alex sama bang William nginap?"
"Yoi"-Alex
Gue cuman anggukin kepala doang dan beralih ke bang Yoongi.
"Bang, bangun tidur di kamar gih"
"........"
"Abang Yoongi"
"Hm?"
"Tidurnya dikamar bukan disini" Ujar gue dan bang Yoongi langsung bangun.
Mata bang Yoongi beneran kayak orang bangun tidur, kayaknya dia ngantuk banget deh, baru gue mau bangun juga bang Yoongi langsung oleng waktu mau jalan.
"Hati-hati bang" Ujar gue dan beralih masuk ke kamar gue sendiri.
Tbc~
Holaaaaaa Author gaje back lageee
Double update sesuai janjiii
Jangan lupa vomentnya yaw:))
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanfictionPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...