Sekarang hari terakhir Mos bagi adek kelas 10 dan juga hari terakhir gue nugas jadi Kakak kelas. Sekarang orang-orang lagi sibuk sama adek kelas, gue cuman lihat dari jauh doang. Sekarang mereka lagi nulis siapa aja kakak terlucu, terjahil dll.
Dan sekarang anak kelas 12 lagi sibuk sama Adek kelas 10, maklum ini yang terakhir kali bagi mereka.
Gue noleh ke arah Nabila yang lagi mandangin bang Jihoon dengan tatapan sendu gak kayak biasanya.
"Kemaren lu kenapa sih Nab?" Tanya gue sambil noleh Nabila
"Gue mau dijodohin" Ujar Nabila tanpa noleh ke gue
"Hah? Lo gak bohongkan? Masih SMA udah dijodohin, lagi pula sekarang mana jaman yang kayak gituan" Ujar gue sambil lipat kedua tangan gue dan lihat mata Nabila, tapi sayang gak ada kebohongan dimatanya.
"Gue serius"
"Sama Siapa?"
"Taehyung, Kim Taehyung dan gue nangis kemaren gara-gara dimaksain gue dan ngambil first kiss gue" Ujar Nabila dan beralih menatap Taehyung yang sedang sibuk dengan adkel.
"Angel, Lo harus nolongin gue ngebatalin rencananya gimana pun juga gue gak mau nikah sama dia, gue cuman suka sama bang Jihoon seorang" Ujarnya dengan mata sendu dan berair karna berusaha nahan tangisannya.
"Gimana caranya? Gue gak punya hak dan gue—"
"Gue bakal loncat gedung jika mereka gak mau ngebatalin ini" Ujar Nabila dengan tegas.
Gue langsung narik Nabila keluar dari Aula, bisa bahaya kalau ada yang denger.
"Lo Gila?! Gue tau lo gak suka sama bang Taehyung tapi gak gitu juga. Kita gak tau yang namanya Jodoh, mungkin lo emang suka sama bang Jihoon tapi jodoh lo malah bang Taehyung, kita gak bisa maksain takdir nab!" Ujar gue tegas, gue takut nih anak malah nekat. Lagian maknya ngapain pakai jodoh-jodohin anak segala sih!.
"Lo tau sendiri gue benci sama bad boy, apalagi diasuka mainin perasaan orang, emang lo pikir dia bakalan serius sama gue? Emang lo pikir Jungkook bakal serius sama lo? Gak Angel! Mereka semua sama, bisanya cuman mainin perasaan orang dan gue gak mau perasaan gue dimainin apalagi sama dia! Dan nyatanya dia malah dijodohin sama gue! Bisa-bisa gue Stres sendiri Angel!" Ujar Nabila sambil nangis.
Gue gak bisa apa-apa, Nabila benar, dia cuman gak mau disakiti untuk kedua kalinya, apa lagi dengan orang yang sama.
"Nabila, gue minta maaf, gue—"
"Lo gak salah! Yang salah takdir gue! Dan bodohnya gue gak bisa apa-apa" Ujar nya sambil ngusap air matanya.
"Gue mau ke Wc dulu, tolong bilangin ke yang lain" Ujarnya dan berbalik pergi. Gue sendiri gak bisa nolongin teman gue sendiri.
"Semua nya salah paham"-?
"Lo?!" Ujar gue kaget. Jadi dia dengar semuanya!
"Nabila sama Taehyung itu salah paham" Ujar Jungkook dan beralih menuju ke gue.
"Emang lo tau apa? Jangan mentang-mentang temannya dan lo—"
"Gue gak ngebelain dia, gue cuman mau ngelurusin permasalahan mereka tapi selalu gak ada waktu yang tepat" Ujar Jungkook dan beralih masuk ke dalam Aula.
"Nanti gue ceritain semuanya, bukan nya lo sendiri pernah bilang, yang di depannya buruk gak selalu buruk, mereka seperti itu karna ada sebab tertentu bukan?" Ujar Jungkook dan berhenti natap gue.
"Sekarang masuk gih, nama lo dari tadi dipanggil malah gak kedengaran" Ujar Jungkook dan beralih masuk dan ninggalin gue yang masih berdiri diluar Aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanfictionPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...