Nah sebelum Author lanjutin nih cerita, Author ngebuat cerita bagian Spesial liburan supaya kalian ngerti jalan cerita berikut alangkah baiknya di baca dulu, jangan lupa di komen dan di vote ya Zheyeng, supaya Author makin semangat buat cerita nya nya. Love U Readers.
Setelah liburan sekian lama, Akhir nya gue masuk sekolah lagi, Btw ini gue perdana masuk sekolah tanpa kedua abang gue. Semoga aja gue bisa, pasti bisalah iyakan? Nah kebetulan gue kan punya abang sepupu tuh, taukan? Si William sama Alex, mereka emang sama besar sama bang Daniel sama Yoongi tapi mereka kalau diukur dari kelas sekolah masih SMA gengs, nah jadi mereka mau masuk SMA yang sama kayak gue. Orang tua mereka juga sekarang udah ada disini, bisa dibilang baru pindah dan kebetulan rumahnya disamping rumah gue. Mereka lambat satu tahun masuk sekolahnya, makanya masih SMA. Gue naik kelas 11 mereka naik kelas 12.
Meskipun begitu, kalau kalian baca episode sebelumnya bang William selalu sibuk sama perusahaan bokapnya, sama kayak bang Chanyeol, bang William sejak kecil udah dikasih tanggung jawab perusahaan makanya dia selalu sibuk.
Nah, pertanyaan kalian udah di jawab semua sama si Angel kan? Kalau masih ada yang mau ditanyain chat Author aja kalau gak komen yaJ
Makasih untuk pembaca setia Putih Abu-abuJ
Nah mulai sekarang kita masuk episode pertama
Sudah siap?
Lets Go!
Yang seperti kalian tahu, hari ini gue perdana masuk sekolah setelah liburan yang panjang. Sama halnya Bang Yoongi dan Bang Daniel mereka juga perdana masuk sekolah alias Kampus sebagai Mahasiswa dan ini juga pertama untuk murid pindahan aka Kedua abang Sepupu gue.
"Hati-hati sekolahnya, belajar yang bener! Jangan main mulu"-Yoongi
"Iya bang"
"Perginya sama si kembar kan?"-Chanyeol
"Iya bang"
"Dengerin kata abangnya, jangan buat masalah di sekolah"-Bunda
"Iya Bunda"
"Jangan sibuk pacaran!"-Daniel
"Adek gak punya pacar bang Daniel!"
"Yaudah hati-hati, pulang nya sama Alex dan William ya, ngerti?!"-Ayah
"Iya Ayah" Ujar gue sambil salim kedua tangan orang tua gue, gak lupa juga ketiga abang gue.
"Adek pergi dulu" Ujargue beralih menuju kedua sepupu gue yang dari tadi nungguin gue.
"Jagain si Angel ya!" Ujar Bunda gue
"Ok Bunda" Ujar kedua abang sepupu gue serentak.
Dan gue pun beralih pergi dan menuju sekolah bersama kedua abang gue.
Baru aja sampai gerbang sekolah, gue udah dapat pemandangan udah lazim, karena sekarang juga ada anak baru yang sedang melaksanakan kegiatan (Mos).
Setelah makirin mobil gue sama abang gue langsung turun dan di situ banyak banget adek kelasnya, sekarang gue udah bukan Junior lagi, tapi udah bisa dibilang senior juga sih.
Gue sama kedua abang sepupu gue langsung ke ruang kepala sekolah, nanyain ruang/kelas bang William sama bang Alex.
"Abang Willi, ambil jurusan apa?" Tanya gue ke bang William
"IPA, kelas 12 Ipa 1 dimana sih dek?"-William
"Adek belum tau, tapi kayaknya diacak lagi denah kelasnya" Ujar gue seadanya.
"Bang Alex ambil jurusan berapa?"
"12 IPS 1, biar bisa santai"Ujar bang Alex dan gue cuman anggukin kepala doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanficPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...