"LO?!"
"Ck, kenapa harus lo sih?"
"Oh yaudah kalau gak mau, lagian gue disini juga di suruh karna gak ada yang bisa ngurusin lo"
"Tunggu!"
"Apaan?" Tanya gue kesel
"Disini aja"
"Hah?"
"Tapi lo mau ngobatin gue, yaudah cepetan!"
Nih orang bener-bener gak ada sopan santun pikir gue, kalau bukan karna lagi sakit juga gue gak bakal mau ngurus nih anak.
Yaudah gue juga gak mau berurusan lebih lama lagi, daripada cari ribut yaudah gue turutin aja nih bocah.
"Pelan-pelan napa! Gak ikhlas banget"
Gue cuman diemin doang sambil berfokus kelukanya doang gak keorangnya soalnya kalau dilihat bikin naik tensi aja.
"Lo bilang nama lo sebelumnya Siti kan?"
"Hm" Jawab gue seadanya dan masih fokus ke lukanya
"Meski pun nama lo sebenarnya bukan Siti kan?"
"Hm"
"Liat gue napa? Orang lagi ngomong juga!"
"Lo tau kan gue lagi ngobatin luka lo dan lo malah——"
GREB
Bener-bener nih orang, tadi gayanya sok-sok an dan sekarang malah.
"Lo ngapain luka—"
"Bentar aja, abis itu terserah lo aja lagi mau mukul gue, ngobatin gue, terserah lo"
Yaudah gue diemin aja nih anak bentar, dia meluk gue lagi, tapi kali ini gue biarin aja karna setelah ngobatin lukanya nih orang bakal gue pukul habis-habisan, kejam kan gue? (ketawa jahat dalam hati).gg
Setelah beberapa menit dia ngelepas pelukannya dari gue dan senyum manis banget sampai kelihatan gigi kelinci. Imut banget kayak bang Daniel punya gigi kelinci.
"Jangan diliatin gitu nanti suka baru tahu rasa"
Lamunan gue langsung buyar, bener-bener nih orang nyebelin batdah. Gue langsung lanjutin ngobatinnya tanpa suara dia pun sama, bersyukur kali ini gue dia gak banyak bacot.
"Selesai" Ujar gue dan naruh obat-obat tersebut di tempatnya lagi, gue mau keluar cepat supaya gue gak makin gila disini karna nahan emosi.
"Makasih" Ujarnya dan gue cuman nganggukin kepala doang.
Waktu gue mau keluar dia langsung ngomong
"Chat gue jangan lupa di balas"
Gue nengok kearah dia sekilas dengan raut wajah bingung. Chat yang mana dah?
Terserahlah yang penting gue keluar dulu dari sini.
"Sudah selesai ya?" Tanya orang UKS itu ke gue dan cuman gue anggukin truss senyum, lagi malas ngomong gue.
Waktu gue mau ngeletakkin lagi kotak P3K ada yang baru masuk, lukanya lumayan banyak dan mereka malah ke arah gue.
"Tolong di obati ya" Ujar salah satu temannya kegue dan gue ya cuman senyum doang dan gak jadi beres-beres.
Mereka pun pergi dan ninggalin gue berdua aja sama nih orang, kalau dari yang gue lihat sih dia punya kepala yang kecil banget sama wajah yang bisa di bilang ganteng.
Gue cuman fokus sama lukanya yang banyak banget, jadi ngilu sendiri nengoknya sumpah. Dan gue cuman diam aja, bukan nya apa-apa tapi kalau sama orang baru gue lebih milih diam.
"Lo adeknya Daniel ya?"
Gue lihat ke dia sekilas dan bingung sendiri, dari mana dah dia tahu?
"Gue tahu karna yang kemarin itu lo kan?"
Lah dia bisa baca pikiran gue? Dan maksudnya yang kemarin apa coba?
"Hah?"
"Maaf, lo pasti bingung. Kenalin gue Bae jinyoung temennya abang lo, Bang Daniel"
Otak gue berpikir sebentar dan gue baru ingat tentang kemarin, jadi dia temennya bang Daniel dan kemarin dia tahu kejadiannya? Malu anjir!
"Nama lo siapa?"
"Eh, g-gue Angel" ujar gue agak gugup bukan karna dia tapi karna dia ngingetin kejadian kemarin woi!
Setelah itu percakapan gue sama dia habis, gue cuman diam doang gak tau mau ngomong apa.
"Selesai" Ujar gue dan berbalik membereskan obat-obatannya.
"Makasih"
Cuman gue anggukin kayak tadi, soalnya gue lagi malas ngomong sumpah.
Truss gue beralih keluar dari UKS untungnya gak ada orang lagi jadi tenang gue keluar.
"Angel!"
Gue langsung nengok kesumber suara dan ternyata itu temen-temen gue.
"Gue kerumah lo ya"-Nabila
"Bang Chanyeol lagi kuliah gak ada dirumah"Ujar gue seadanya, ntah napa badan gue rasanya capek banget.
"Bukan gitu coeg, kita disuruh abang lo"-Dea
"Ngapain dah?" Tanya gue
"Ngak tau tapi bukan kita aja, Squad abang lo juga bakal ke rumah lo"-Nurul
"Semuanya?"
"Iya sayang" Ujar mereka serentak.
Pliss badan gue capek rasanya pengen remuk dan mereka semua bakal kerumah gue?
"Angel kamu kenapa?"-Chindy
"Gue capek, pengen tidur dan kalian malah kerumah gue?!"
"Yang sabar ya dek~"-Nabila
#####
"Angel, ambilin minum kek, gue haus nih"-Tika
"Ambil sendiri, gue capek mau ke kamar" Ujar Gue dan beralih ke kamar gue
"Woi Angel, truss temen abang lo apain sebanyak ini?"-Dea
"Lo aja yang urus, gue mau ganti baju dulu"
"Heh lo kira gue—"
Brak
"Anjir tuh anak ya!"-Dea
"Dea, ambilin—"-Tika
"Ambil sendiri gue sibuk" Ujar Dea dan beralih ke arah dapur
"Aku tolongin" Ujar Chindy berlari ke arah Dea dan Dea segera merangkulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanfictionPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...