Spesial Liburan

364 23 0
                                    

"ABANG ALEX!!!!"

"Apaan sih dek? Ngapain teriak-teriak coba? Ini masih pagi" Ujar bang Chanyeol sambil ngucek-ngucek mata khas orang baru bangun tidur.

Gimana gak teriak coba, nih orang ralat maksud gue abang sepupu gue ada di kamar gue sekarang.

"Itu ada bang Alex di dalam kamar adek bang, kenapa dia bisa tidur di sana coba? Malah ngorok segala lagi" Ujar gue kesel

Bang Chanyeol pun langsung masuk kamar gue dan langsung narik tuh bule dari kamar gue, malah masih tidur lagi waktu ditarik bang Chanyeol.

Gue cuman liatin bang Chanyeol yang keluar dari kamar gue truss masuk ke kamar sebelah aka kamar Bang Alex. Kebiasaan tuh bule suka salah masuk kamar, mana kamar gue lagi.

Gue langsung masuk kamar, baring di kasur dan langsung ngambil hp yang tergeletak di meja samping kasur gue. Gue langsung liat jam yang ada di hp gue dan disitu tertera jam 06:00 pagi. Mau tidur lagi tapi nanggung. Gara-gara bang Alex nih yang gangguin gue lagi tidur, padahal mimpi gue lagi enak-enak nya malah di ganggu.

Gue langsung beranjak turun dari kasur, keluar kamar menuju dapur. gue haus, butuh minum. Baru mau minum gue langsung denger suara.

"Udah bangun anak bunda hm?"

Gue yang udah merasa gak asing lagi langsung noleh ke belakang dan langsung dapatin ada bunda gue, setelahsekianlamabaru pulang.

Gue langsung spontan naruh gelas itu lagi trus beralih meluk bunda gue, udah lama banget woi! Jadi rindu banget.

"Kapan bunda pulang nya? Kok adek gak tau sih?" Ujar gue sambil cemberut

"Baru tadi malam bunda pulang, adek udah ketiduran bundagak tega kalau bangunin" Ujar bundague sambil usap kepala gue.

Gue cuman diam, ntah napa rasa rindu gue berubah jadi canggung. Padahal kan dia kan Bunda gue sendiriL.

"Maafin bunda ya,bunda terlalu sibuk kerja jadi gak ada perhatian sama adek"

Gue cuman anggukin kepala doang, yah mau gimana lagi, toh gue gak bisa berbuat apapun.

"Sebagai ganti nya gimana kalau kita Shopping, seharian penuh?"

"Tapi bunda baru datang nanti—"

"Kata siapa mama capek? Bunda malah seneng kalau bisa ngabisin waktu sama adek"

"Sekarang?" Tanya gue ragu, bukannya apa-apa tapi bunda gue baru datang tadi malam gue takut di kecapean.

"Iya, gimana? Mau gak?" Tanya bunda gue dengan mata berbinar.

"Ok"

Yah mau gimana lagi? Gue juga rindu masa-masa gue sama nyokap gue.

"Tapi sebelum itu ketemu dulu sama ayah sana gih, sekalian bangunin" Ujar bunda gue

"Hah? Ayahjuga udah pulangbun?" Tanya gue, gue kira cuman bunda gue aja ternyata Ayahgue juga ada toh.

"Iya sayang, kalau gak sama siapa bundapulang?"

"Biasanya kan sendiri"Ujar gue dengan nada normal.

Bukannya jawab pertanyaan gue, bundamalah nyubit pipi gue alhasil gue jadi cemberut karna kesel.

"Cerewet banget huh?" Ujar bundague yang masih setia nyubit kedua pipi gue.

"Bunda"

"Yaudah bangunin Ayahnya sana! Nanti ngobrol lagi. Perginya jam 1 siang aja gak papa kan?"

Gue cuman anggukin kepala doang dan beralih pergi. Dan disaat gue mau keluar malah berpapasan sama nih Kudanil aka Bang Daniel. Gak papa kan? Sekali-kali gue ejek.

PUTIH ABU-ABU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang