Nabila Versi 03

234 19 0
                                    

Gue malah di tinggalin Anjir! Sialan mah mana sama bang Taehyung lagi, hm tapi kebetulan juga sih gue pengen nyelesain masalah gue sama bang Taehyung.

"I-Itu"/ "Gue" Lah gue malah samaan ngomong sama bang Taehyung.

"Bang Taehyung duluan aja" Ujar gue

"Gue mau minta maaf sebelumnya, gue gak bermaksud nyakitin lo" Ujar bang Taehyung.

"Gue juga mau minta maaf karna waktu dulu gue ngak ngomong dulu waktu pergi" Ujar gue.

Beberapa saat suasananya jadi hening brooo, gue kudu ottoke?

"Jadi, setidaknya lo bisa kan maafin gue dan nerima gue sebagai teman, lupain aja urusan perjodohan, gue juga gak maksa lo"-Taehyung

"I-iya gue bisa"Ujar gue, gue gugup njir.

"Kalau lo emang suka sama Jihoon dan mau ngebatalin pernikahan ini gue bakal usahain, tapi setidaknya gue bisa kan jadi teman lo?" Ujar bang Taehyung tiba-tiba, gue kaget jadi dia bakal mau ngebatalin perjodohan ni?

"Tapi kalau lo sama Jihoon gak serius gue bakal jadi suami lo apapun alasannya" Sambung bang Taehyung yang bikin gue tambah kaget.

"Yaudah"

"Yaudah?"-Taehyung

"Jadi teman dulu, urusan perjodohan belakangan" Ujar gue sambil natap sepatu gue.

Bang Taehyung gak ngomong apa-apa tapi dia senyum, manis banget.

"Makasih" Ujarnya sambil natap ke arah gue.

Gue cuman anggukin kepala doang ntah kenapa muka gue jadi panas kayak gue waktu sama bang Jihoon.

Brak

"Cieeeee yang udah baikan" Ujar Dea sambil mukul meja.

Kaget gue, waktu temen-temen gue udah ada aja di depan gue.

"Pj Woi, Pj"-Tika

"Pj apaandah mereka gak jadian bego"-Nurul

"Pj temen lama bersemi kembali"-Chindy

"Nah Chindy aja tau noh"-Tika

Gue langsung noleh ke arah Angel sama bang Jungkook.

"Minta aja tuh ke si boncel" Ujar gue sambil nunjuk Angel

"Lah kok gue sih?"- Angel

"Iya minta aja ke Jungkook, katanya dia pacaran sama Angel" Ujar bang Taehyung ngedukung gue.

"Gak-gak! Gue gak pacaran,yang ada habis gue kena omel sama abang gue" Ujar Angel panik dan ngebuat gue sama yang lain jadi ketawa karna mukanya merah.

Bang Jungkook tanpa aba-aba langsung meluk Angel, sedangkan Angel sendiri gak nolak soalnya dia malu banget, mukanya langsung merah. Dia mah mudah banget digituin dikit mukanya merah.

"Udah-udah kasian cewek gue lu buly mulu, nanti makin kecil badannya" Ujar bang Jungkook sambil ngusap kepala Angel.

Gue sendiri bersyukur karena punya teman pengertian, dan huft~ syukurlah masalah gue sama bang Taehyung udah kelar.

Gue sama yang lain cuman bisa ketawa karna ngelihat saltingnya Angel waktu di bilang pacaran sama Jungkook.

Thanks to All my friends<3

Tanpa mereka sadari seseorang melihat tajam mereka sambil mengepalkan tangannya.

"Lihat aja lo nanti, Kim Taehyung"



















Tbc~
Holaaaaaa Author gaje back lageee
Jangan lupa vomentnya yaw:))

PUTIH ABU-ABU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang