Brak
R.I.P Hp Gue sendiri
"BANG ALEX!"
Nah sekarang gue lagi di kamar sendirian, lebih tepatnya gue marah sama bang Alex, Hp gue yang baru di beli bulan kemaren hancur gitu aja kampret. Sialan emang.
Sekarang gue lagi mogok ngomong sama bang Alex, gue gak mau ngomong sama tuh bule sesat, ngeselin bat dah.
"Dek"
"......."
"Angel"
"......."
"Abang ganti janji deh"
"......"
"Dek"
Bukannya ngejawab perkataan bang Alex, gue malah pindah ketempat Mama gue sambil meluk dia yang lagi masak.
"Ma, kapan kita perginya?"
"Nanti sudah makan siang ya" Ujar bunda gue sambil fokus ke masakannya.
Gue pun cuman anggukin kepala dan beralih nolongin Mama gue masak.
Persetan sama Hp, toh Hp gue yang lama juga masih ada, kagak rusak-rusak amat. Yang penting sekarang gue mau refresing sama nyokap gue sekalian katanya mau di beliin Hp baru. Asik Yuhuy.
Gue sekarang lagi milih-milih baju, bajunya cantik-cantik semua jadi bingung gue milih yang mana.
Gue nengok sekilas ke arah nyokap gue, sambil ngambil baju yang pengen gue beli. Gue mau nanya cocok yang mana untuk gue.
"Bunda, adek cocok pakai baju yang bun—" Ucapan gue langsung berhenti karena ngelihat ada orang lain selain nyokap gue.
"Oh, ini temen bunda udah lama gak ketemu" Ujar bunda gue sambil ngenalin gue ke temennya.
"Angel tante, salam kenal" Ujar gue sambil ngebungkukkin badan gue dan senyum.
"Angel udah besar ternyata ya? Padahal rasanya baru kemaren ketemunya waktu masih kecil banget" Ujar tante tersebut. Gue cuman bisa senyum doang.
"Iya, udah mau kelas 11 SMA aja, gak nyangka cepet banget besarnya" Ujar Mak gue sambil ngusap kepala gue dan senyum.
"SMA? Ooh tante kira masih SMP, berarti sama dong kayak anak tante" Ujar tante tersebut sambil senyum.
"Tapi kan si Angel cuman beda setahun sama anak mu si bungsu bukan?" Ujar bunda gue.
"Iya, biasa, udah pelupa sekarang" Ujar tante tersebut sambil tersenyum.
Bunda gue cuman senyum doang dan beralih merhatiin gue.
"Mau beli baju?" Tanya bunda gue
Gue cuman anggukin kepala doang, soalnya lagi malas ngomong.
"Yang kanan aja, lebih cocok" Ujar Bunda gue dan gue cuman anggukin kepala.
"Tante, Angel mau kesana dulu ya" Ujar gue sambil nunjuk ruang ganti, biar lebih sopan gak asal datang pergi aja kayak cowok yang suka Php.gg
"Oh, Ok hati-hati ya" Ujarnya sambil tersenyum.
Gue langsung pergi ninggalin nyokap gue, tapi kok kayak ada yang ganjal, Tante tadi mirip seseorang tapi siapa ya? Bodo ah, yang penting gue nukar baju dulu.
Setelah gue coba, langsung gue ke kasir beli tuh bajudan langsung pergi ketempat nyokap gue.
Lah itu siapa ya? Kok rasa kenal
Gue pun langsung menuju ke tempat nyokap gue.
"Lo?!" Ujar gue sama tuh orang bersamaan.
Damn! Nih orang napa di sini sih?
"Kalian saling kenal?" Tanya nyokap gue
"Wah bagus dong, sekalian aja dijodohin bukan nya itu Ide yang bagus Yoona" Ujar tante tersebut ke nyokap gue yang buat gue kaget banget bangsat.
Jodoh apaan? Yang ada gue bisa mati sama nih kelinci ngeselin satu ini.
"Ide yang bagus, Mulai sekarang kita jadi besan nih Suzy"
Boleh Ngumpat ngak? Bangsat!
Siapa pun Tolong tarik gue dari sini!
Halohaaa semuaaaaa
Author gaje back lage neh:")
Jangan lupa vomentnya yaw:")
See you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH ABU-ABU (END)
FanfictionPunya ketiga abang yang posesifnya minta ampun serta sepupu yang tak kalah nyebelin! Ganteng sih, tapi nyebelin! "Abang punya adek jangan di ambil!" "Abang! Adek udah besar bukan anak kecil lagi!" "Abang! Jangan panggil kayak gitu! Adek udah besar!"...