Because of love #17

181 6 0
                                    

Part ini khusus buat kalian yang kangen sama arvin dan rasel oke dan ini panjang guys harap sebelum membaca siapkan cemilan dan minuman biar ga borring oke

Cekidot!!!!


"Papa dijakarta"teriak raina sambil meletakan minuman yang tadi ia genggam.

'Iya kenapa sih harusnya seneng papa mama nyusulin kamu ke jakarta'ucap sang papa ditelfon.

"Papa mama dimana sekarang"

'Sebentar lagi papa sampai rumah kamu dirumah kan '

Mampuss

Rumah berantakan dan bibi masih kepasar raina auto matiin sambungan telfon dan bergegas ke atas untuk mandi dan bersih-bersih perlu diketahui meskipun ini sudah siang raina sangat sulit disuruh mandi kecuali gadis itu memang akan pergi karena hari ini arvin tidak mengajak pergi jadi raina santai-santai aja dirumah eh malah dapat kabar kalau orangtuanya udah dijakarta ya kaget dong.

Tak beberapa lama sebuah mobil berhenti dipekarangan rumah raina gadis itu mengintip dari balkon kamarnya kemudian bergegas turun menghampiri orangtuanya.

"Papa mama"raina memeluk mereka

"Kenapa ga kabarin raina dulu kan raina bisa jemput"

Orangtua raina saling tatap kemudian tersenyum dan merangkul putri mereka masuk kedalam rumah.

"Rumah ini mengingatkanku banyak hal mas termasuk semua yang udah terjadi"ucap rita mama raina

Raina menatap sang mama raina tau raina bisa mengerti perasaan orangtuanya setelah kejadian beberapa tahun lalu.

"Kita kembali kesini bukan untuk mengingat kejadian dulu tapi kita disini untuk raina putri kita"ucap byan berusaha memberi dukungan pada sang istri.

"Demi raina maksud papa"

"Nanti malam kamu akan menemukan jawabannya "

Raina tak mengerti maksud ucapan papanya nanti malam memang akan ada apa.

■■■■

Dari pagi arvin masih setia disamping aleva meskipun tak ada perubahan darinya arvin tetap setia menunggu aleva berharap ada perubahan dari aleva karena arvin benar -benar merindukan sahabatnya itu liburannya diindonesia pun tak akan lama setelah perayaan tahun baru nanti arvin harus segera kembali dan harapan arvin sebelum arvin kembali aleva bisa sadar dari komanya.

"Vin"panggil reza

"Bisa bicara sebentar"pinta reza

"Biar tante yang jagain aleva"ucap dewi arvin pun mengangguk kemudian keluar menemui ayahnya

"Ada apa yah"

"Ada yang mau ayah jelasin sama kamu soal raina"

"Raina kenapa yah"

"Selama ini sebenarnya perusahaan ayah bekerja sama dengan perusahaan keluarga raina yang ada diindonesia dan ayah juga baru tau ini dan malam nanti perusahaan keluarga raina membuat acara dan mereka ingin kamu bertunangan dengan raina nanti malam semua keputusan ada di kamu kamu bisa memilih mana yang terbaik buat kamu"

"Aku bersedia bertunangan dengan raina karena aku rasa raina yang terbaik buat aku"ucap arvin tanpa pikir panjang

"Kamu yakin itu keputusan kamu"

"Iya yah aku mencintai raina sangat karena cuma dia yang bisa mengerti aku yah"

"Baiklah "

Setelah itu reza pamit kembali ke kantor untuk bekerja dan ternyata ada seseorang yang mendengar pembicaraan arvin dan ayahnya tadi yaitu rasel gadis itu akan mengunjungi papanya dirumah sakit tapi tidak sengaja melihat arvin dan ayahnya sedang berbicara karena penasarana rasel mencoba mendengarnya dari dekat

Because Of Love {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang