Malam ini acaranya adalah Barbeque an di depan villa dengan view malam yang super indah semuanya sudah berkumpul didepan villa semua memiliki tugasnya masing-masing tapi ada yang hanya santai-santai aja.
"Steffy"
Steffy berhenti dari aktivitasnya membakar sosis ketika namanya dipanggil steffy kenal betul suara itu.
"Alea minta tolong ini lanjutin ya"alea pun mengambil alih kegiatan steffy
Steffy berjalan masuk kedalam villa disusul kenzo dibelakangnya.
"Sayang"
"Jangan panggil gua kaya gitu jijik gua ken setelah apa yang lo lakuin ke gua lo masih berani panggil gua sayang lo ga punya otak atau gimana sih"
"Stef , aku bisa jelasin semuanya sama kamu"
"Gua ga peduli lo udah nghancurin kepercayaan gua "
"Kasih aku kesempatan sekali lagi untuk memperbaiki semuanya"
"Apa yang mau lo perbaiki perasaan gua atau hubungan kita ga semudah itu memperbaiki nya barang yang udah rusak ga bakal bisa dengan mudah diperbaiki begitu pula dengah hati gua"
"Aku minta maaf aku janji ga akan ngulangin kesalahan yang sama"
"Iya tapi mengulang kesalahan yang lain udahlah buang-buang waktu buat hal yang ga penting"
Steffy berjalan menuju kamarnya salah jika steffy tidak menangis saat ini justru ia mati-mati an agar cairan sialan itu tidak turun tapi apa daya steffy juga punya perasaan tidak selamanya yang kuat itu akan kuat.
Kenzo menatap nanar punggung steffy yang semakin menjauh dari pandangannya perasaannya hancur ini semua salahnya jika saja kenzo bisa menjaga jarak dengan Bella mungkin hubungannya dengan steffy tidak akan seperti ini.
"Maaf membuatmu terluka seperti ini"
Rasel membuka knop pintu kamarnya dari luar saja rasel bisa mendengar suara tangis dari steffy rasel jadi iba terhadap sahabatnya rasel memutuskan menghampiri steffy yang lagi duduk ditempat tidur sambil sesunggukan
"Steffy"
Steffy yang tersadar akan kehadiran rasel pun segera menghapus air matanya
Rasel menghampiri steffy dan memeluknya meskipun rasel tidak bisa membantu steffy tapi setidaknya rasel bisa menguatkan steffy seperti steffy yang selalu menguatkannya selama ini
"Selama 3 tahun terakhir ini gua ngapain sih sama kenzo"
"Pacaran"
"Ternyata selama ini gua cuma buang-buang waktu sama orang brengsek kaya kenzo kalau tau dia bakal kaya gitu gua ga akan menerima dia jadi pacar gua"
"Lo udah tanya kenapa kenzo melakukan itu"
Steffy menggeleng ,prinsip steffy itu kalau udah dikecewakan udah ga ada penjelasan lagi.
"Coba lo denger dulu penjelasan dari kedua pihak seenggaknya itu adil buat lo dan mereka lo tau kejelasannya dan lo bisa perbaiki kalau itu salahnya ada di lo dan mereka juga bisa saling memperbaiki kalau mereka itu salah ,memperbaiki ga harus kembali stef"
"Bahkan buat bertatap muka sama mereka aja gua jijik gua ngrasa ga dihargain disini mereka melakukan itu disaat gua masih jadi pacar kenzo ,miris ga sih"
"Gua yakin ada alasan dibalik mereka melakukan itu sekarang yang lo butuhin cuma berpura-pura tegar jangan tunjukin kalo lo itu rapuh apalagi ke kenzo"
Steffy mengangguk
Setelah steffy cukup tenang rasel memutuskan kembali ke gazebo meenyusul teman-temannya sedangkan steffy masih mau dikamar dulu rasel tidak memaksa untuk steffy ikut ke gazebo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Love {Completed}
Rastgele"Kamu yang mulai berubah atau aku yg kehilanganmu" "Lepaskan aku demi dirinya jika itu lebih baik" "Jatuh cinta itu menyenangkan yang sulit itu jatuh untuk kedua kalinya" Start :6 juli 2019 Finish :6 juni 2020