Rasel dan rita baru saja mengantar bian,raina dan arvin kebandara san fransisco sedangkan rita memutuskan untuk sementara tinggal dulu disini mengingat kejadian beberapa hari yang lalu menimpa rasel membuat rita masih belum tega meninggalkan rasel disini padahal rasel sudah memberi pengertian jika ia akan baik-baik saja tapi mama nya itu kekeh untuk stay disini
Kini keduanya telah sampai di appart dan sibuk dengan kesibukannya masing-masing seperti halnya rasel gadis itu bermain dengan macebooknya bukan mengerjakan tugas melainkan hanya sekedar bermain macebooknya yang hanya ia sentuh ketika ada tugas saja.
Iseng-iseng rasel membuka apk skype nya berharap ada yang menemani kegabutannya.
"Rasel"panggil rita
"Dibalkon mah"ucap rasel
"Ada steffy tuh "
"Suruh masuk aja mah"
Steffy pun menyusul rasel dibalkon sambil membawa nampan berisi cemilan hari ini steffy tidak ngampus karena tidak ada mata kuliah setelah beberapa hari yang lalu steffy mendengar kabar mengenai rasel dari raina steffy baru bisa menemui rasel sekarang karena kemarin-kemarin sibuk tugas kampus.
"Eh gimana-gimana jadi lo beneran putus sama kael "
"Males bahas itu ah yang lain aja "
"Lagian lo kaga cerita-cerita sih ama gua "
"Lo kan lagi banyak tugas engga enak aja ganggu "
"Yaelah kita temenan berapa lama sih masih aja ga enak sama gua kapanpun gua selalu ada buat lo baby"
"Iya iya tp gua males cerita aja lagian udah masa lalu juga ngapain diungkit-ungkit kesannya kaya gua belum move on aja"
"Dih najis lo emang belum move on bego putus baru beberapa hari aja iya kali gitu udah move on"
"Tau bodo amat stef"
"Lo ada kelas engga hari ini"
"Engga ada tp tugas gua buanyakk banget dan gua lagi maless bgtt njirr"
"Males tapi kok pinter bisa masuk stanford lagi "
"Apa bedanya sama lo sih lo juga masuk standford "
"Beda lah lo masuk jg dari semester awal kalo gua harus nunggu 2 tahun buat sampe disini"
"Terserah deh eh jalan yuk kemana gitu gabut gua "
"Hayukk aja "
"Oke tunggu gua siap-siap"
Rasel pun bersiap-siap sementara steffy menunggu sambil bermain ponselnya tak butuh waktu lama karena rasel hanya mengambil jaket dan memakai sepatu saja gadis itu tidak terlalu repot dalam hal berpakaian yang penting nyaman aja.
Kedua gadis itu melakukan quality time ditaman hiburan sudah sangat lama keduanya tidak menghabiskan waktu bersama seperti ini.
"Lo ga mau cari pengganti kael gitu"
"Lo sendiri ga mau cari pengganti kenzo gitu"
"Entar dulu rasa sakitnya belum pulih kalau udah membaik dan nemu yang pas pasti gua pepet kok"
Rasel memukul lengan steffy gadis itu selalu saja. steffy pun meringis sambil mengelus lengannya
"Sakitt njiirr"
"Habis gua kesel sama lo steff enak banget dah kalau ngomong cari pendamping itu ga gampang apalagi buat pendamping hidup selamanya susah njirr kalau gua sih nih stef capek aja main-main terus mau nyari yang emang bener2 serius "
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Love {Completed}
Acak"Kamu yang mulai berubah atau aku yg kehilanganmu" "Lepaskan aku demi dirinya jika itu lebih baik" "Jatuh cinta itu menyenangkan yang sulit itu jatuh untuk kedua kalinya" Start :6 juli 2019 Finish :6 juni 2020