Because of love #18

180 4 0
                                    

'Pusing banget aku revisi terus '

'Sabar atuh nyusun skripsi itu yang tenang'

'Pulang aja lah aku capek otak aku benar-bener ga bisa buat mikir sekarang'

'Kamu gila ya udah bagus sampe tahap skripsi dan kamu mau mundur gitu aja'

'Doain aku ya biar skripsi aku lancar ga ada revisi2 lagi'

'Amin pasti selalu aku doain yang terbaik buat pacar terbaik'

'Kamu mau kemana dandan cantik gitu '

'Aku ga bisa jelasin sekarang tapi intinya aku mau dateng ke acara resmi gitu sama kenzo kamu izinin kan'

'Ga diizinnin pun kamu tetap akan berangkat kan jadi buat apa minta izin sama aku toh selama kamu disana aku rasa kamu bisa mengambil keputusan kamu sendiri tanpa minta persetujuan dari aku'

'Kok kamu ngomong gitu sih '

'Aku mesti gimana rasel aku disini sementara kamu diindonesia aku merasa jadi orang bodoh sekarang yang ga bisa bantuin kamu nemuin siapa orang tua kamu sebenarnya seharusnya ...'

'Aku ga suka kamu ngomong kaya tadi aku ga minta kamu buat disini buat bantu aku atau apapun yang terpenting itu kamu fokus dulu aja sama skripsi kamu jangan kaya gini'

'Aku butuh kamu rasel'

'Kamu ga boleh down gitu kamu harus semangat ingat cita2 kamu inget keluarga kamu disini '

'Yaudah kamu jg pasti udah mau berangkat kan'

'Kael kamu marah'

'Engga yaudah aku mau istirahat'

Rasel membuang nafasnya gusar rasel tau mood kael sedang tidak bagus sekarang.

Rasel menuruni anak tangga rumahnya karena kenzo sudah datang ia tidak mau membuat kenzo menunggu lebih lama lagi ketika sampai diruang bawah hanya ada kleo yang sedang menonton televisi biasanya papa pasti ikut menonton dengan kleo tapi malam ini tidak seperti biasanya.kleo yang merasa fokusnya terganggu karena langkah rasel menuruni anak tangga membuat kleo memalingkan wajahnya ke tangga rumahnya dan kleo sedikit terkejut melihak kakanya yang seperti bidadari cantik sekali kleo tak pernah melihat kakaknya dandan secantik ini apalagi menggunakan dress seperti ini

kleo yang merasa fokusnya terganggu karena langkah rasel menuruni anak tangga membuat kleo memalingkan wajahnya ke tangga rumahnya dan kleo sedikit terkejut melihak kakanya yang seperti bidadari cantik sekali kleo tak pernah melihat kakaknya danda...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama papa kemana dek"tanya rasel

"Baru aja pergi ga tau kemana  lo sendiri mau kemana "

"Ada party dirumah temen gua jadi bilangin ke mama papa ya"

"Oke"

Rasel segera menghampiri kenzo diluar sana.

Bugh!!

Rasel memasang seatbelt ditubuhnya kemudian menatap kenzo yang dari tadi tak berkedip melihat penampilan rasel

"Ayok"ajak rasel

Because Of Love {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang