"Minju, kok lo kemarin ga berangkat latihan dance sih?" tanya Nako sambil menggembungkan pipinya didepan Minju.
"Iya tuh, kemarin lo dicariin kak Eunbi tau ga, kenapa ga berangkat latihan?" sambung Chaewon yang berada disamping Nako.
Di saat Minju mau menjawab pertanyaan mereka berdua, Jaemin yang sedang di sebelah Minju malah menjawabnya terlebih dahulu.
"Minju kan kemarin sakit, kalian ga tau?" jawab Jaemin yang lebih tepatnya bertanya ke arah mereka berdua.
Nako dan Chaewon menggelengkan kepalanya, "Gue sama Nako gatau, lo sakit apa nju?"
Minju tersenyum simpul, "Kaki gue sakit, mungkin sampai besok gue ga berangkat latihan dance dulu, gue tadi pagi udah ijin sama Chaeyeon,"
"Udah yang? Ke kelas yuk," ajak Jaemin, segera menarik Minju dan mengantar ke kelasnya.
Chaewon dan Nako hanya melihat punggung mereka berdua sampai menghilang dari penglihatannya. Nako bergumam, "Lo ngerasa aneh ga chae, semenjak Minju pacaran sama Jaemin?" tanya Nako.
Chaewon mengangguk, "Iya sih, kadang ngerasa aneh apa lagi ditambah sekarang ngeliat Minju jalannya kayak abis itu loh,"
"APA JANGAN JANGAN IYA?!" teriak Nako heboh yang mulutnya langsung ditutup pake tangan sama Chaewon.
"Nako jangan teriakk." kata Chaewon.
"Lo kemarin ga berangkat latihan dance kenapa cuy?" tanya Haechan sambil merangkul pundak Jaemin yang berada di depan kelas Minju.
Jaemin smirk, "Olahraga kasur sama Minju," jawabnya sambil terkekeh pelan.
Haechan membulatkan matanya kaget, "WUIH SEJAK KAPAN LO MULAI BERANI OLAHRAGA KASUR SAMA MINJU?" teriak Haechan heboh.
Hyunjin yang kebetulan lewat didepan mereka berdua otomatis membekap mulut Haechan dengan kedua tangannya, "Ssshh, gausah teriak juga kali chan,"
"Bagus dong kalo lo udah berani ngajak Minju olahraga di kasur," lanjut Hyunjin menyeringai.
"Gue udah bilang kan, gue itu berani dalam hal kayak gini, ngerdusin cewek aja gue berani apalagi olahraga di kasur bareng cewek," jawab Jaemin membanggakan dirinya sendiri.
"GITU DONG BARU TEMEN GUE," teriak Hyunjin kemudian menepuk pundak Jaemin keras.
"Sakit anjing," protes Jaemin memegang pundak yang baru saja ditepuk oleh Hyunjin.
"Lo mah gitu doang sakit, kalo masukin anu lo ke punya Minju lah baru ga sakit ya ga jin?" tanya Haechan lebih tepatnya mencibir.
"Tumben bener lo tong," kata Hyunjin lalu mendorong kepala Haechan pelan.
"Bacot lo berdua." ucap Jaemin lalu meninggalkan mereka berdua dan berjalan memasuki kelasnya.
updatenya lama ga sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Passion ✓
Fanfiction❝ Jaemin, aku hamil anak kamu. ❞ a cover by : lalinasgraphic ©lianana, 2O19.