7. Bicara berdua sama Jaemin?

44.8K 4.4K 1.5K
                                    

Pagi ini Jaemin sudah duduk diatas motor beat  birunya, dia sedang menunggu pacarnya, siapa lagi kalo bukan Kim Minju.

Yohan yang baru saja keluar dari rumahnya sambil nenteng tas pun menghampiri Jaemin terlebih dahulu.

Yohan menepuk pundak Jaemin yang membuat Jaemin menoleh ke arah Yohan.

"Tumben jemput adek gue," kata Yohan.

Jaemin nyengir, "Hehe iya bang, lagi kangen nih,"

Yohan menggelengkan kepalanya, "Dasar bucin, jagain adek gue ya jaem jangan sampai lecet," ucap Yohan, segera mengambil motor ninjanya yang sengaja dia parkir tidak jauh dari motor Jaemin.

"Yoi bang, santuy sama gue," balas Jaemin sambil mengacungkan jempol dengan mantap.

Yohan tidak membalas ucapan Jaemin, dia langsung pergi dari rumah dengan mengendarai motor ninja merahnya.

Minju yang kebetulan mengintip dari jendela pun akhirnya merasa lega karena sang kakak sudah pergi ke sekolah terlebih dahulu.

Minju segera keluar dari rumahnya dan tidak lupa untuk mengunci pintu. Minju  duduk di kursi tamu teras rumahnya, lalu memanggil Jaemin untuk duduk di kursi depan Minju.

"Jaemin!" panggil Minju, yang dipanggil menolehkan kepalanya ke arah Minju.

"Apa?" tanya Jaemin, mengerutkan keningnya kemudian turun dari atas motornya.

"Aku mau ngomong, kamu duduk disini depan aku," ucap Minju.

Jaemin ngangguk terus dia berjalan ke arah Minju dan duduk di kursi tamu tepat di depan Minju.

Jaemin melepas jaket denimnya,  "Ngomong apa? Udah siang ini," katanya.

"Aku mau ngomong, tapi kamu janji jangan marah ya," ucap Minju, sambil mengeluarkan beberapa testpack yang dia pakai kemarin kemudian dia tata di atas meja dan pastinya menghadap ke arah Jaemin.

Jaemin mengerutkan keningnya bingung, "Apa ini?" tanya Jaemin.

Minju menahan air matanya agar tidak jatuh saat ini juga, tapi dia gagal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minju menahan air matanya agar tidak jatuh saat ini juga, tapi dia gagal. Minju akhirnya ngomong ke Jaemin, "Jaemin, aku hamil anak kamu," ucapnya lirih.

Jaemin menggebrak mejanya keras, "Ngarang ya lo?! Gue juga pake pengaman terus kalo mau nganu sama lo," bentak Jaemin.

Minju tambah nangis kejer, "Pengaman ga menjamin aman, Na Jaemin. Mana janji kamu?!" kata Minju lantang di sela tangisannya.

Jaemin mengeluarkan beberapa lembar uang seratus ribuan dari dalam dompetnya, "Gue ga pernah janji sama lo, nih gue kasih uang kalo perlu besok gue antar lo ke tempat aborsi yang berkualitas tinggi dan pastinya jauh dari sini," ucap Jaemin lalu melemparkan uang tersebut tepat di muka Minju.

"Kalo lo gamau gugurin, yaudah lo urus sendiri, gue gamau nikahin lo, masa depan gue masih panjang, gue masih mau jadi dokter," lanjut Jaemin final, kembali memakai jaket denimnya lalu berjalan ke arah motor miliknya dan meninggalkan Minju.

Sebelum melajukan motornya, Jaemin ngomong ke arah Minju yang masih nangis kejer, "Masih pagi dan lo udah bikin mood gue hancur, mulai sekarang anggap gue sama lo ga kenal satu sama lain, dan ga pernah ada hubungan apapun," katanya, lalu segera melajukan motor beat miliknya.

Setelah kepergian Jaemin, Minju hanya bisa menangisi keadaannya sekarang.

"Bagus nih kalo videonya gue sebar di grup anak satu sekolah, tunggu aja kalian berdua."  batin seseorang yang baru saja merekam Minju dan Jaemin dari kejauhan.

LINE

Grup : ANAK GAHOL SMA CAKRAWALA

628xxxxxxxxx
[ sent video ]
kelakuan angkatan kita guys,
kakaknya mantan ketos di sekolah,
masa kelakuan
adek kesayangannya kayak gini
liat ya guys

628xxxxxxxxx [ sent video ]kelakuan angkatan kita guys, kakaknya mantan ketos di sekolah, masa kelakuan adek kesayangannya kayak gini liat ya guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YOHAN!" panggil Yeri, memasuki kelas Yohan dengan tergesa gesa.

Yohan yang sedang sibuk mengobrol dengan Mark pun akhirnya menoleh ke arah Yeri.

"Apa yer?" tanya Mark yang tidak diperdulikan oleh Yeri, karena Yeri langsung berjalan mendekati Yohan.

"Yohan, lo liat grup kaga?" tanya Yeri.

Yohan mengerutkan keningnya, "Grup apa?" tanyanya bingung, soalnya grup chat milik Yohan itu banyak.

Yeri menepuk jidatnya, "Grup satu sekolah, lagi pada ngomongin adek lo noh," jelas Yeri.

Doyeon yang kebetulan lewat pun ikut nyeletuk, "Adek lo beneran hamil?" tanya Doyeon ke Yohan.

Yohan bungkam, lalu mengambil hpnya dari saku celananya dan segera membuka chat grup anak satu sekolah.

LINE

Changbinxz
Anjir Yohan, adek lo......(2)

Jihooniee
Minju adek lo kan yo?...(1)

ANAK GAHOL SMA CAKRAWALA
Nancy : #keluarkanjaemindanmin...(568)

MANTAN KETOS SMA CAKRAWALA
Mingyu : Yohan, adek lo beneran...(150)

ANAK EKSWAN
Hangyul : Adek lo anjir...(58)

ANGGOTA DANCE CAKRAWALA
Taeyong : @Jaemin gilaa...(69)

Chat yang pertama dia buka adalah grup anak satu sekolah yang katanya lagi rame ngomongin adeknya.

Di saat Yohan baru saja membuka grup itu, Yohan kaget karena mereka semua menyalahkan adeknya. Yohan penasaran, lalu memutar video yang dikirimkan oleh nomor tidak dikenal.

Yohan membulatkan matanya kaget saat melihat Minju dan Jaemin yang sedang adu mulut di teras rumahnya.

Yohan lebih kaget lagi saat melihat adeknya mengeluarkan beberapa testpack dan mendengar omongan dari mulut adeknya sendiri kalo dia lagi hamil anaknya Jaemin.

Yohan mengacak rambutnya frustasi, dia tidak peduli dengan tatapan teman sekelasnya.

"Argh, Jaemin bangsat."  umpat Yohan kemudian berlari keluar kelas untuk mencari Jaemin serta sang adek kesayangannya.

"YOHAN TUNGGUIN GUE!" teriak Mark kemudian berlari menyusul Yohan.






iya ini update terakhir sebelum aku hiatus panjang hehe.

[1] Passion ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang