Seorang gadis sedang memejamkan matanya sembari menikmati semilir angin yang membelay pipinya, dengan menikmati secangkir susu coklat kesukaanya, Gadis itu adalah Amanda.
Ia masih memikirkan kejadian tadi, saat keluarganya datang kembali untuk memohon memaafkan nya.
Sakit, Manda sangat sakit ketika melihat wanita yang ia sangat sayangi menangis karnanya.
"Man lo ngapain diluar?" Tanya Ava yang baru keluar dari kamar mandi.
"Va apa gue harus maafin nyokap gue? Dan nerima bokap gue?" Tanya balik Manda tanpa menjawab pertanyaan Ava. Ava hanya menghela nafasnya.
"Menurut gue sih, lo harus maafin bunda lo dan juga lo harus nerima ayah tiri lo" Kata Ava.
"Lo galiat apa kalo tante Siska ketika ngeliat lo dia langsung nangis? Yah mungkin dulu tante Siska udah gaperduliin lo Man, tapi seengga nya Tante Siska udah nyesel, udah lah Man yang lalu biar lah berlalu mari lah kita buka lembaran baru. Anjayy" Lanjut Ava.
Manda pun hanya mengangguk mengerti mungkin yang diucapkan Ava itu ada benarnya.
"Udah Man dari pada sedih sedih mulu, mening kita makan mie ayam yang didepan yuk" Ajak Ava. Manda sama sekali tak menjawab ia masih saja diam.
"Lama lo, yuk ah" Ucap Ava sambil menarik lengan Manda.
Dan kini Manda dan Ava sudah berada disebuah tempat tukang mie ayam yang berada dipinggir jalan.
"Lo sering kesini?" Tanya Manda.
"Iyah ini langganan gue Man, Kadang kalo gue abis pulang dari rumah lo gue mampir dulu kesini" Jelas Ava.
"Bangg mie ayam dua" Ucap Ava sambil sedikit berteriak.
"Siap neng" Balas si penjual mie ayam sambil mengangkat jempolnya.
Setelah 7 menitan menunggu akhirnya mie ayam pun datang dengan membawa dua mangkuk serta teh manis.
"Lah ko gada ayam sih bang?" Aneh Manda merasa aneh dengan penjual mie ayam ini bagaimana bisa ia sama sekali tak memberi ayamnya? Ketololan yang haqiqi guys:).
"Ouh iyah abang lupa neng" Jawabnya polos. Ingin sekali rasanya Manda memakan tukang mie ayam ini.
"Nih yah bang yang namanya jualan mie ayam itu, ada mie sama ayam nya lah ini ayam nya kemana? Abang kaga niat jualan yah?" Tanya Ava yang mulai kesal. Sedangkan Manda hanya melihat perdebatan tersebut.
"Lah tapi emang kalo beli lem tikus ada tikusnya?" dipikir pikir benar juga sih, Eh tapi ko malah mikirin yang kek gini sih?.
"Serah bang serah cepet ambil ayam nya bisa darah gue lama lama" Setelah itu si Abang tukang mie ayam langsung mengambil kan ayamnya dan memasukan kedalam mangkuk milik Ava dan Manda.
Suapan terakhir kini sudah ditelan oleh Manda, Dan Ava ia masih pokus menyedot teh manis nya.
"Yuk pulang" Ajak Manda, Ava pun hanya mengangguk sebelum mereka pulang tak lupa membayar terlebih dahulu.
"Bang gue balik dulu, jan kangen" Ucap Ava pede.
"Huekk jijik gue" Balas Situkang Mie ayam.
Tiba dirumah Manda, Mereka segera menghempaskan badannya ke kasur empuk milik Manda.
Tingg
Suara notifikasi berbunyi dari handphone milik Manda. Manda pun segera mengambil handphonenya.
Line
Morgan: Man..
Amanda: Apa?.
Morgan: Polos amat.
Amanda menghela nafasnya kasar.
Amanda: Apa ajg?.
Morgan: ih kasar:((.
Manda mendengus kesal, Maunya Morgan apa sih?.
Amanda: MAUNYA APASIH?!
Morgan yang melihat balasan dari Manda yang sepertinya sudah kesal hanya terkekeh saja.
Morgan: Sabar elah beb :( ,gue mau ngajakin besok kesekolah pergi bareng gue yah.
Amanda: Gak bisa,gue pergi sama Ava.
Morgan: Gak ada penolakan okey?, Nanti si Ava dianter sama si Angga biar gue suruh dia.
Amanda: serah.
Setelah itu Manda kembali menyimpan handphonenya, dan kembali berbaring kekasur. Ava? Ia sudah tertidur sambil mengeluarkan suara kodok.
~~~
06.00 Pm
Kini Manda sudah siap dengan baju seragam SMA nya. Dan sekarang Manda dan Ava sedang bersarapan.
"Ouh iyah Va lo pergi sama si Angga yah?, Soalnya gue dijemput sama si Morgan" Ucap Manda.
"Yaelah Man, kenapa harus sama si Angga sih? Kenapa ga sama si Raga aja" Tanya Ava.
"Emang kenapa kalo sama Angga?" Tanya balik Manda heran.
"Si Angga kaya anak idiot Man, gue takut kalo dijalan dia ngejadiin gimana?" Jawab Ava polos.
"Heh lo gaboleh ngomong gitu, udah ah gue mau pergi duluan lagian si Morgan dah ada didepan,Bye" Ucap Manda yang langsung pergi meninggalkan Ava yang masih sibuk memakan rotinya.
"Yuk" Ajak Manda.
"Nih helm nya" Setelah Manda memakai helm, ia pun menaiki motor Morgan.
Sekitar 20 menit, akhirnya Manda dan Morgan sudah berada disekolah.
Morgan dan Manda berjalan melewati koridor sesekali tertawa. Banyak pasang mata yang menatap heran. Tapi Manda hanya bodo amat itu sudah biasa baginya.
------
Segitu aja dulu guys.
Jangan lupa vote dan komen, Makasih...❤Kalian pilih yah lebih mending
1. Manda & Kevin atau
2. Manda & MorganInstagram: zalfanat
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
Fiksi RemajaJANGAN BACA DULU, LAGI TAHAP REVISI Jessyca Aurelia Chalondra gadis sebagai sasaran bullyan SMA Garuda, hanya dengan penampilan nya yang seperti gadis culun mampu membuat teman-teman sekolah nya membully termasuk teman sebangku nya yang menjauhi aki...