Beberapa bulan kedepan..
Hari ini adalah hari kelulusan, sekaligus hari perpisahan untuk Amanda dengan teman teman nya. Sangat susah rasanya berpisah dengan sahabat sendiri terutama sahabat seperti Ava.
Dan kini Amanda & Ava beserta anak anak dari CB lain nya sedang berkumpul di belakang sekolah seraya merayakan perpisahan dimana masing masing anak CB akan melanjutkan pendidikan nya di berbeda-beda negara.
"Ga kerasa yah kita udah lulus aja padahal baru kemarin kita nyerang anak BW sampe sampe kita di arah ama polisi haha " Ucap Ava sambil tertawa hambar.
"Iyah gila ga kerasa banget, pasti nanti gabakal kumpul bareng ke gini lagi" Celetuk Vannes.
"Gabakal sampe gapernah kumpulah, nanti aja kita buat tanggal buat reunian"
"Ga segampang itu kali, Siapa tau nanti pada sibuk kan?"
"Udah lah kita gausah pikirin itu dulu, Mening sekarang kita makan makan dulu sambil traktiran lah sama yang abis jadian ya ga gan?" Ucap Regan sambil menaikan alisnya satu.
"Wah siapa tuh yang jadian?" Celetuk Vannes yang pura pura tidak tahu, Sambil menggoda teman nya, Manda.
Sedangkan Manda ia hanya diam tak mau menanggapi teman nya ini.
"Ayo lah gan kali-kali traktiran lumayan tuh lo dapet pahala, Setuju barudaks?"
"Setujuu" Ucap serempak anak CB.
"Alah banyak bacot lo pada, gas keun lah" Balas Morgan.
"Goww" Ucap serempak anak anak.
Mereka semua pun meninggalkan tempat belakang sekolah untung menuju tempat makan.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai disebuah restoran yang cukup megah.
"Lo gila Gan mau ne traktir di tempat beginian?" Ucap Regan tak percaya.
"Iyah yang ada bandar rugi lo, Mana lo bawa semua anak anak lagi"
"Kalian mau gue traktir atau engga?, mau gue tarik nih omongan nya" Balas Morgan.
"Eh engga Gan cuma bercanda elah baperan amat lo"
Semua pelanggan dalam restoran tersebut mengalihkan pandangan nya kearah Morgan dan teman teman nya.
"Mo makan apa tauran banyak amat" Celetuk salah satu pelanggan disana
"Pelayan!" Teriak Regan dengan menaikan wajahnya sedikit, ditambah dengan tangan yang melipat di depan dada.
"Yang mo ditraktir belaga nya ga da dua" celetuk Rian
"Berisik, diem lo" Ketus Regan, Sedangkan yang akan meng-traktirkan hanya diam sambil menggelengkan kepala.
Tak lama seorang pelayan datang sambil membawa note ditangan nya.
"Silahkan ada yang bisa saya bantu?" Tanya si pelayan.
"Mba masa tolong siapin yah meja dengan kursi 40 orang" Suruh Morgan.
"Okey, tapi rahap ditunggu sebentar ya kak"
"Mba kalo bisa jan lama lama yah, nunggu itu ga enak loh" Lagi lagi Regan yang berbicara. Sedangkan si mba pelayan hanya tersenyum sambil terkekeh.
-5 menit berlalu-
"Permisi ka, meja nya sudah siap nanti tinggal naik saja kelantai dua" Ucap sang pelayan.
"Ouh iyah makasi ya mba"
Setelah diperintahkan untuk menaik ke lantai dua semua pun berombongan untuk naik kelantai dua.
"Gan pesen makanan nya bebas kan ye mo berapa aja?" Tanya Rian sambil menaik turunkan kedua alisnya.
"Iyah" Jawab Morgan.
"Kamu mau makan apa?" Tanya Morgan kepada sang kekasih disebelahnya.
"Terserah, samain aja" Jawab Manda dengan senyum nya.
"Ouh okey"
"Cielah gaya lo Gan panggil aku-kamu" Celetuk Ava ketika mendengar obrolan Manda dengan Morgan.
"Sirik lo jomblo" 3 kata membuat Ava terdiam skakmat.
"Mampus lo Va" Ejek Vannes sambil tertawa.
"Eh inget ya lo juga jomblo maemunah, belaga nya ketawain orang" Kesal Ava.
"Udah kalian tuh banyak bacot buanget tau ga, gue mesen makanan ini elah" Geram Regan sambil mengacak rambutnya.
Mereka pun asik tertawa ria dengan lelucon Regan dan Rian yang garing.
"Man keluar yu" Ajak Morgan, Manda hanya mengangguk mengikuti Morgan dari belakang.
"Ouh iyah kamu mau nerusin kuliah dimana?" Tanya Morgan sambil berjalan menuju Balkon.
"Aku sih netep di indo" Jawab Manda.
"Kalo kamu?" Tanya balik Manda.
"Aku sih pengen nya netep di indonesia, tapi mamah aku nyuruh buat kuliah di New York"
"Terus?" Tanya Manda sambil menaikan halisnya satu.
"Terus kenapa?"
"Hubungan kita gimana?"
"Hubungan kita ya tetep berlanjur walaupun LDR okey?" Dan Manda hanya mengangguk.
--------
Hay guys maap banget udah ga up beberapa minggu, sekalinya up ceritanya geje huhu😭😭. Maapin ya kalo ceritanya kurang nyambung.
Dan mungkin ini akhir dari cerita bad girl, mungkin nanti ada extra part nya juga see youu.😘😘
Instagram: zalfanat
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
Teen FictionJANGAN BACA DULU, LAGI TAHAP REVISI Jessyca Aurelia Chalondra gadis sebagai sasaran bullyan SMA Garuda, hanya dengan penampilan nya yang seperti gadis culun mampu membuat teman-teman sekolah nya membully termasuk teman sebangku nya yang menjauhi aki...