Hyunjin bantuin hyewon, anak kelas 12 yang dipanggil primadona SMA BBC.
Hyewon terkenal karena kepintarannya plus kecantikannya yang bikin semua terpana. Hyewon adalah satu-satunya cewe yang dekat sama hyunjin dan kelihatannya hyunjin ada rasa ke hyewon. Balik ke cerita.
Hyunjin & hyewon bawa perlengkapan buat pentas hari jadi SMA BBC. Mereka sambil ngobrol-ngobrol sampai ketawa-ketawa.
Dan, heejin lihat mereka berdua dari kejauhan, disitu juga ada chaewon.
"Lo kenapa?" Tanya chaewon.
"Kok ada kretek-kreteknya yah won" heejin.
Chaewon ikut lihat arah pandang heejin.
"Ooo, si hyunjing?" Heejin ngangguk.
"Sabar jin, jangan di labrak. Gila lu mau labrak kak hyewon, yang ada lu bakal dihate satu sekolah" chaewon nepuk-nepuk punggung heejin.
"Ga tahan gue" heejin turun hampirin mereka berdua. Chaewon kaget, terus dia kejar heejin.
"Woi heejin! Mau ngapain lo?" Chaewon.
Tiba-tiba heejin tarik tangannya hyunjin ke taman yang agak jauh dari tempat tadi. Lagi-lagi hyunjin hempasin tangannya kasar.
"Apa sih masalah lo?" Hyunjin
"Jangan dekat-dekat dia" heejin.
"Napa lu cemburu?" hyunjin natap tajam heejin.
"Aku suka sama kamu, maka dari itu aku cemburu"
"Tapi lo bukan siapa-siapa gue"
"Kamu mau aku jadi siapa-siapa kamu?" Heejin secara tidak langsung nembak hyunjin untuk yang kelima kalinya.
"Ga mau dan engga akan pernah mau" hyunjin ninggalin heejin.
Dia berhenti bentar terus ngomong," Bisa ga sih, sehari aja lo engga ganggu gue" hyunjin pun pergi dari taman.
Chaewon datang ke taman sekolah, waktu lari dia lihat hyunjin, terus chaewon ngefak-in hyujin. Dia lanjut ke taman
"Bego banget sih lo" chaewon nahan heejin yang mau kejar hyunjin.
"Dia bilang apa ke lo?"
"Gatahu"
•Komplek BULAN 🌚•
Heejin pulang dari sekolah mampir ke taman dekat komplek. Habis beli eskrim di minimarket, dia duduk di kursi taman. Walaupun ramai, sore gini cuacanya sejuk banget.
Dia lihat seorang cowo berjalan ke bangku taman yang diduduki heejin sambil bawa cilok.
"Boleh duduk disini?" Tanya mas-mas itu.
"Boleh-boleh duduk aja"
"Orang sini ya?" Tanya cowo itu, ryujin.
"Iya, baru ya disini?" Tanya heejin soalnya dia baru pertama kali lihat cowo itu.
"Eh, engga, saya nginap di rumah saudara di komplek bulan, liburan" ryujin lanjut makan ciloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bulan
Fiksi PenggemarTentang kehidupan sehari-hari penghuni komplek bulan