Ibu-ibu komplek bulan + ibu-ibu dari komplek lain kalau keluarganya udah pada berangkat, mereka ngumpul di salah satu rumah mereka. Biasa gibah. Soalnya waktu di warung tadi kurang gibahnya. Mereka produktif tapi, mereka jual tas-tas hasil tangan, atau sarung tangan, bahkan mereka juga pernah bikin baju. Tapi karena suaminya jiwoo ga masuk, dia ga ikut ngumpul. Mau berduaan dulu, mumpung engga ada anak-anaknya.
"Loh jiwoo kemana vi ?" Tanya eunbi.
"Hari ini suaminya engga masuk kerja. Mau berduaan di rumah katanya" kata vivi sambil merajut.
"Berduaan ? Ngapain nih ? 🌝" Heboh si jinsoul.
"Ah lo mah, anaknya udah gede-gede juga. Mana mungkin mereka mantep-mantep" kata saerom.
"Ya barangkali"
•Komplek BULAN 🌚•
Aslinya, jiwoo sama sooyoung cuma nonton sinetron kesukaan jiwoo di tv. Sooyoung yang engga ngerti jalan ceritanya, bosen akhirnya. Dia dari tadi minta jalan-jalan ke mall atau manapun itu. Jiwoo yang emang aslinya ga peka, diam aja, terlalu fokus sama sinetronnya.
Sooyoung baru ingat kalau sekarang ini, ada motor GP. Dengan watadosnya dia ambil remotnya, terus pindahin saluran tv-nya. Jiwoo kesal, terus dia ambil remotnya. Eh, direbut lagi sama sooyoung.
"Eh, eh. Yang, bentar doang ini. Gantian ya pliss" sooyoung angkat-angkatin remote tv, biar engga di ambil sama jiwoo.
"Ih, mana remotnya" jiwoo udah mau marah ini.
"ARGH HA SOOYOUNG !!!!!" jiwoo teriak di dekat telinganya sooyoung sambil di cubit perut suaminya itu, bikin sooyoung ikut teriak.
"Argh, argh, yang" teriak sooyoung bikin orang-orang yang ada di rumah depan mereka melotot.
"Kan bener mantap-mantap" kata jinsoul
"Mana tadi nyebut nama lengkapnya" tambah si sakura.
"Wah parah nih, keras banget pula suaranya" kata vivi.
Vivi cepat-cepat buka aplikasi wa-nya. Terus dia chat si jiwoo.
Jiwoo🐧
Ji, ngapain lo
Parah suara lo keras banget
Reproduksi ?Karena hapenya jiwoo lagi off. Jadi pesannya ga masuk. Lagi nonton sinetron, pikirnya.
Dirumah ha family. Sooyoung pun ngalah akhirnya, dia pangku aeong, kucing punya hyunjin. Terus dia elus-elus rambutnya aeong sampai sooyoung ketiduran.
1 jam kemudian, sinetron yang ditonton jiwoo akhirnya selesai juga. Dia tengok ke kanannya, dia lihat sooyoung ketiduran sambil pangku si aeong. Gemas banget dia. Saking gemasnya dia foto mereka. Terus dia buka wa-nya. Dia buletin matanya waktu ngeliat pesan dari vivi.
"Parah mbak vivi"
Mbak rusa 🦌
Ji, ngapain lo
Parah suara lo keras banget
Reproduksi ?Ya ampun
mbak kita cuma rebutan remote
Terus aku sebel makannya teriak
Aku cubit si sooyoung
Terus dia teriak
Bilang ke yang lain
Biar ga salah tangkap