Hari kedua, pagi-pagi jungeun masak di dapur villa, yang lain masih pada tidur.
Datanglah si sooyoung.
"Masak apaan?"
"Burger"
"Ohh" sooyoung ambil segelas air.
"Tolong potongin tomatnya, yong" kata jungeun.
"Lo tahu kan gue ga bisa urusan kayak gini?" Sooyoung berusaha menghindar.
"Elah, motong tomat doang"
"Ck, yaudah nih gue potong"
Untungnya potongan tomatnya bagus.
"Nah udah"
Makin lama makin banyak yang keluar dari kamar karena bau sedap dari dapur. Ga lama sarapan udah siap.
Semua pada ngumpul ambil burger. Terus ada yang makan di ruang tamu, ada yang di gazebo.
Yang di gazebo ada hyunjin, hyejoo, yerim sisanya di ruang tamu.
Selesai sarapan, mereka pergi-pergi ke tempat wisata.
Mereka pergi ke salah satu kebun teh di sana.
Waktu mau keluar dari kebun sooyoung hampir kepleset, dan itu bikin, jungeun, hyejoo ketawa, yang lain udah pada di mobil.
Dalam hati hyejoo seneng, tapi setelah inget dosa dia langsung diem, berusaha nahan.
Jungeun nolongin sooyoung tapi tetap ga bisa nahan tawa. Sooyoung cuma natap datar doang.
Mereka pun masuk ke dalam mobil. Karena sooyoung masih kesakitan, diganti sama hyunjin.
15 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai di villa. Ya, istirahat bentaran terus ntar jam 6 an turun.
Waktu semuanya istirahat di kamar, yeojin nonton tv sambil ngemil dan disebelahnya ada yerim yang lagi nge-game, diem-diem dia ngelirik yeojin.
"Yeojin"
"Ya?" Yeojin noleh.
"Kamu lagi suka sama seseorang ga?" Tanya yerim.
"Iya" jawab si kodok.
"Kalau boleh tahu, siapa emangnya?" Tanya yerim.
"Rahasia, ntar juga tahu"
"Kalau kakak?"
"Ada lah" jawab yerim.
"Siapa?"
"Rahasia, ntar juga tahu" yerim niruin yeojin.
"Idih, ikut-ikut" yeojin balik nonton TV.
Dalam hatinya, dia sebel sama si yerim yang ga peka.
"Oh iya yeojin---" yerim mendekat ke yeojin.
"WHOAAAMM" itu jinsoul yang baru bangun tidur.
Yerim balik ke posisinya, sedangkan jinsoul duduk di sebelahnya yerim.
"Ekhem, kok berduaan doang?" Bisik jinsoul.
"Apa sih bu, ga ada apa-apa" kata yerim.
"Iya deh ga ada apa-apa" kata jinsoul.
Sedangkan di kamar, sooyoung sama jungeun lagi main catur. Udah 3 kali permainan dan ini yang ke-3. Dan 2 permainannya sebelumnya dimenangkan oleh jungeun.
"Skakmatt!!" Kata jungeun.
"Haish, kalah lagi, sekali lagi" ajak sooyoung.
"Ogah, mau tiduran" jungeun masuk ke kamar lainnya dan tidur.
Akhirnya sooyoung tiduran di sebelah jiwoo. Jiwoonya lagi tidur dan sooyoung mainin rambut jiwoo, dibentuk jadi kumis kek, jadi sapu, dll.
Karena merasa terusik, jiwoo bangun, sooyoung pura-pura tidur. Jiwoo tidur lagi. Jiwoo cuma anteng kalau tidur.
Udah jam 6, waktunya mereka balik. Tapi sekarang beda tataannya, sooyoung jiwoo ada di mobil jungeun mereka tuker sama hyejoo hyunjin, jadi hyunjin hyejoo semobil bareng heejin yerim naik mobil sooyoung.
Di depan ada hyunjin sama heejin maka di belakang ada nyamuk alias yerim hyejoo, mereka teriak-teriak biar yang di depan keganggu, eh justru makin nempel. Yerim hyejoo mabar akhirnya.
"Andai ada chaewon" gumam hyejoo.
"Enak banget ngomongnya, terus gue ga ada temen gitu mau lo?" Kata yerim.
"Makannya ditembak gubluk, cupu lo!" Kata hyejoo.
"Lo ga tahu apa yang gue rasain cuk" kata yerim.
Tbc
2 years with yyxy
Awww😍