Pulang sekolah yerim ajak yeojin jalan-jalan ke mall xx. Katanya di mall itu lagi ada pameran serangga. Mereka berdua suka banget yang kayak gituan. Yerim pelihara kecoa, yeojin pelihara siput.
"Jadi pingin" yeojin yang lagi lihatin siput.
"Kan udah punya" yerim taruh tangannya di saku celana abu-abu nya.
"Mati satu" yeojin jadi melow keinget kilchi.
"Kapan?"
"Udah lama"
"Kecoa kaka gimana?"
"Sehat-sehat aja" yerim.
"Kita unik ya, pelihara hewan yang ga biasa" yerim.
"Iya"
"Eh udah sore, pulang yuk" ajak yerim.
"Ayuk"
Merekapun pulang ke rumah.
•Komplek BULAN 🌚•
Hyejoo udah dibolehin pulang, dia pakai alat bantu biar bisa jalan. Ryujin chaewon hyunjin bantuin dia pulang, awalnya heejin mau ikut bantuin juga tapi dia masih ada tugas tambahan di sekolah. Ryujin chaewon bantuin hyejoo berdiri. Hyunjin nata-nata tas hyejoo.
"Pelan-pelan hyejoo" chaewon bantuin hyejoo buat berdiri.
"ANjir berat amat lo" beda sama chaewon ryujin malah kesusahan angkat hyejoo, padahal dia cowo.
Mereka pun keluar dari kamar.
Selesai bayar biaya hyejoo, mereka pun ke parkiran mobil.
Setelah itu mereka pulang.
Sampai rumah chaewon bantu hyejoo buat jalan masuk ke dalam rumah. Chaewon hyejoo daritadi nungguin hyunjin ryujin yang masih diluar.
"Lama bat dah" chaewon.
"Ya bagus dong kita bisa berdua" hyejoo.
Diluar ryujin lagi lihatin interaksi heejin sama mas-mas gojek yang ganteng.
"Woi bantuin ambilin tas" hyunjin ke ryujin.
"E-eh iya bentar" ryujin pun hampirin hyunjin.
"Lihatin apasi?" Hyunjin ikut lihat arah pandang ryujin.
"Bahagia banget si heejin" ryujin.
"Eh, btw lo dikasih nasi goreng lagi ga ma heejin?" Ryujin tanya ke hyunjin yang masih merhatiin heejin sama mas-mas ojek.
"Woi?!" Ryujin nepuk pundaknya hyunjin.
"E-eh. Iya gue dikasih"
"Minta dong!" Ryujin.
"Ga!"
"Yha, gue belum pernah icip loh"
"Ga"
"Pelit lu"
"Mesra banget mereka" ryujin.
"Paansih lo, bantu kek" hyunjin.
"Iya-iya sabar su!" Ryujin akhirnya bantuin hyunjin.
Habis tata tata barangnya Hyejoo, mereka istirahat bentar di ruang tamu sambil nonton TV, hyejoo lagi mesra-mesraan sama chaewon, ryujin lagi serius nonton tv, hyunjin lagi makan nasi goreng buatan heejin, disitu juga ada aeong yang lagi makan. Yup, ini pertama kalinya hyunjin makan nasi goreng buatan heejin.