Chaewon, jeno, hyunjin, heejin lagi ngerjain kerja kelompok yang diberi sama pak Seungyoun beberapa hari yang lalu. Mereka ngerjainnya di kantin sekolah, sepulang sekolah. Heejin yang biasanya malas kalau kerja kelompok, tiba-tiba jadi semangat karena ada hyunjin di kelompoknya, dia benar-benar berterima kasih sama pak seungyoun.
Waktu hyunjin lagi motong-motongin kertas, heejin cuma ngelihatin dia. Hyunjin keganggu sih, cuma dia coba buat nahan.
"Ditatap teroos neng!"
"Biarin, abis ganteng" Hyujin cuma ngelirik sekilas, dia yang awalnya duduk berhadapan sama heejin minta tuker sama jeno.
"Bucin lo" chaewon.
"Bukan bucin tapi sayang" heejin.
"Berapa kali lo bilang kaya begitu jin" chaewon geleng-geleng kepalanya.
"Mboh lali" heejin tersenyum.
Mbak heejin senyum mulu, ga capek apa
Senyum adalah ibadah -heejin 2k20
"Yah kertasnya kurang, jin beliin di koperasi dong" gatahu tuh jeno suruh siapa.
Heejin & hyunjin berdiri.
"Lu manggil siapa sih jen?" Chaewon.
"Eh iya, gue lupa"
"Hyunjin aja" jeno.
Tapi heejin masih aja ikutin hyunjin.
"Aku temenin, janji ga ganggu" heejin.
Hyujin putar bola matanya malas.
Sementara heejin & hyunjin beli kertas bc di koperasi sekolah, chaewon & jeno ngelakuin aktivitas mereka tadi sambil ngomong-ngomong
"Kasihan gue sebenernya sama heejin" chaewon.
"Udah 2 tahun, masih aja disia-siain sama hyunjin"
"Jahat banget si es"
"Sabar, sabar, heejinnya aja malah tetap bahagia" jeno.
"Iyakan karena dia bucin"
"Ga capek apa didiemin mulu, kalau gue jadi heejin mungkin sekarang udah engga suka"
Obrolan mereka yang tadinya gibah berubah jadi dagelan.
Hyejoo yang lagi main basket di lapangan jadi salah fokus ke mereka berdua. Dia merasa panas di hatinya. Pemandangan itu bikin dia ga fokus lagi ke basket. Chaewon kelihatan bahagia banget waktu ngobrol sama jeno.
"Hyejoo! Lo gimana sih?" Chaeyeon, temen setim basketnya.
Chaeyeon lihat arah pandang hyejoo.
"Oooh, ada yang cemburu nih. Sampai engga bisa fokus" hyejoo yang ngerasa tersindir lanjut main basket lagi. Tapi pikirannya masih ke kejadian tadi.
•Komplek BULAN 🌚•
Jam 5 sore, kerja kelompok mereka udah selesai. Mereka pulang ke rumah masing-masing kecuali chaewon, dia masih ada di depan gerbang sekolah. Chaewon lihat hyejoo yang menghampiri dia pakai motor."Naik" hyejoo.
Chaewon naik ke motor. Chaewon kira mereka bakalan langsung pulang, ternyata mereka masih mampir ke mcd.
"Hyejoo, ngapain kesini?" Tanya chaewon.
"Makan, gue laper" hyejoo.
"Lo juga harus makan"
"Tapi gue bisa makan dirumah, ga usah ngerepotin lo kaya gini" chaewon.
"Gue ga merasa direpotin tuh" hyejoo pegang tangan chaewon, dia ajak masuk.